KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Tinjau Hasil Renovasi Rumdis di Yonif 512 Quratara Yudha
Oleh : Redaksi
Selasa | 07-05-2024 | 08:20 WIB
0705_jenderal-maruli_02393493483478.jpg
KSAD Jenderal TNI Maruli menyempatkan diri melakukan peninjauan progres dan hasil renovasi rumah dinas swakelola di Yonif 521/Quratara Yudha. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Malang - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay mendampingi kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak di Malang, Jawa Timur, tepatnya di Mako Yonif 512/QY, Senin (06/05/2024).

Di lokasi, Jenderal TNI Maruli menyampaikan beberapa arahan langsung terhadap seluruh Komandan Satuan di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya. Salah satunya, mengimbau prajurit untuk selalu bersyukur hingga mendidik anak-anaknya dengan baik.

"Didik anak kita dan berikanlah yang terbaik untuk mereka, terutama pendidikan serta jaga keharmonisan keluarga," pesan KSAD Jenderal Maruli.

Selain itu, KSAD juga mengimbau seluruh Komandan Satuan agar bisa memberikan yang terbaik untuk Satuan, hingga melakukan pembinaan terhadap seluruh anggota.

"Yang mendoakan kita selain orang tua, istri, dan keluarga dekat, adalah anggota kita," ungkapnya.

Selain memberikan arahan terhadap seluruh Dansat dan personil di Mako Yonif, Jenderal TNI Maruli juga menyempatkan diri untuk melakukan peninjauan progres dan hasil renovasi rumah dinas swakelola yang ada di Yonif 521/Quratara Yudha.

Editor: Gokli