Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polsek Sagulung Ungkap Kasus Tewasnya Napi Rutan Batam, Tetapkan 3 Tersangka

10-05-2021 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Teka-teki tewasnya Siprianus Apiatus (27), seorang narapidana (Napi) di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Batam, akhirnya tejawap. Polsek Sagulung yang menangani kasus tersebut berhasil mengungkap siapa dalang di balik tewasnya pria asal NTT tersebut.

Polsek Sagulung hingga kini sudah menetapkan tiga tersangka kasus tewasnya Siprianus Apiatus. Tiga tersangka itu adalah Muhammad Yandi, Rinaldo Putrap dan Adi Saputra, ketiganya merupakan narapidana kasus pencurian.

BKDI BP Batam Serahkan Bingkisan Ramadhan kepada Imam Masjid dan Marbot

10-05-2021 | 12:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam- Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) menyerahkan Bingkisan Ramadan 1442 H/2021 M kepada imam dan marbot di 36 Masjid dan Mushola di Kota Batam.

Secara keseluruhan total bingkisan yang dibagikan pada Ramadan 1442 H/2021 M sejumlah 355 paket, yang disalurkan kepada Tenaga Cleaning Servis, Tenaga Outsourcing, Imam dan Marbot Masjid, Guru TK BKDI BP Batam, duafa serta korban musibah kebakaran di Perumahan Baloi Ditpam.

Kemnaker akan Bangun Balai Latihan Kerja di Batam dan Karimun

10-05-2021 | 12:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad menyebutkan, tahun ini Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mulai membangun pusat balai latihan kerja (BLK) di Kepri. Gedung BLK tersebut akan dibangun secara bertahap di wilayah Batam dan Karimun.

"Alhamdulillah kita dapat bantuan gedung BLK dari Kementerian Ketenagakerjaan. Tadi buk Menteri sudah menjelaskan semuanya kepada kami tentang realisasi pembangunan gedung BLK di Kepri yang akan dilaksanakan melalui tiga tahap, tahap pertama Rp29 miliar," kata Ansar usai pertemuan dengan Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziah, di Jakarta, Jumat (7/5/2021).

Nyat Kadir Sebut Walikota Ex Officio Kepala BP Batam Sudah Tepat

10-05-2021 | 11:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi VI DPR RI Dapil Kepri, Nyat Kadir menilai Walikota Batam Ex-officio Kepala BP Batam sudah tepat.

Dirinya mengatakan, penggabungan dua lembaga tersebut sudah tepat sehingga kesan dualisme menjadi hilang. Pemko Batam dan BP Batam telah seiring sejalan untuk membangun Kota Batam.

Harris Resort Waterfront Sekupang Gelar Fogging dan Serahkan Bantuan Masker

10-05-2021 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di bulan Ramadhan 1422 H, HARRIS Resort Waterfront Batam menggelar program corporate social responsibility (CSR) berupa bantuan fogging dan pemberian alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada masyarakat.

Fogging dan pemberian masker ini dilakukan di Perumahan Putri Hijau, Batu Aji, Kota Batam. Pemberian CSR ini merupakan kepedulian HARRIS Resort Waterfront kepada kesehatan masyarakat.