Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

H-1 Lebaran, Harga Santan Kelapa di Pasar Mitra Raya Capai Rp 32 Ribu Per Kg

12-05-2021 | 17:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sehari menjelang hari raya Idul Fitri, harga sejumlah kebutuhan pokok di Kota Batam mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Pantauan di Pasar Mitra Raya, Batam Center, komoditas yang paling signifikan mengalami kenaikan harga adalah kelapa parut dan santan kelapa.

Usulan Pencabutan Jabatan Ex-Officio Kepala BP Batam Dinilai tidak Hargai Presiden

12-05-2021 | 16:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Ketua Badan Legislasi DPR dari Fraksi Partai Nasdem Willy Aditya turut menyoroti polemik pencabutan jabatan ex-officio Walikota Batam Muhammad Rudi selaku Kepala BP Batam.

Baginya, usulan tersebut sebagai tindakan yang tidak menghargai Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Ya, gimana tidak, belum lagi dua tahun berjalan, sudah digugat sedemikian rupa. Padahal ini terobosan dari Pak Jokowi di kawasan Batam," ujar Willy, melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (12/5/2021).

Ketua Kadin Batam Sebut Ex-Officio Solusi Progresif

12-05-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk melihat bahwa jabatan Walikota Batam sebagai Ex-Officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam adalah solusi progresif di tengah rumitnya membangun harmonisasi dan tumpang tindih kewenangan Pemerintah Kota Batam dan BP Batam.

Hal itu disampaikan Jadi Rajagukguk sebagai counter atas pro dan kontra jabatan Ex-Officio Kepala BP Batam. Juga, langkah Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak yang bersurat kepada Presiden Joko Widodo efektivitas dan dampak positif Ex-Officio mendongkrak investasi dan ekonomi Batam.

Sambut Idul Fitri 1442 H, Disbudpar Buat Anyaman Ketupat

12-05-2021 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menganyam ketupat salah satu tradisi yang dilaksanakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam setiap jelang Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih pegawai agar mempunyai keahlian baru khususnya dibidang budaya.

Kepala Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata menyampaikan kegiatan menganyam ketupat tersebut dilaksanakan di Bucu Budaya, salah satu pojok ruangan untuk pegawai melakukan kegiatan kebudayaan. Aktivitas menganyam ketupat ini juga termasuk melaksanakan sepuluh Pokok Pikiran Kebudayaan Daerah (PPKD).

Lagi, 24 Warga Batam Terpapar Covid-19

12-05-2021 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 24 orang terdiri dari 3 laki-laki dan 21 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada, Selasa (12/5/2021).