Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PHK Sepihak, Komisi IV DPRD Batam Akan Lakukan Sidak ke PT SMOE

18-05-2021 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam akan melakukan sidak ke PT SMOE Indonesia.

Sidak itu dilakukan untuk menindaklanjuti hasil rapat dengar pendapat (RDP) terkait pemutusan hubungan kerja (PHK) sepihak yang dikelurhkan para karyawan.

Datangi Rutan Batam, Keluarga Masih Tak Terima Kematian Siprianus

18-05-2021 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kematian Siprianus Apiatus (27) narapidana di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Batam, masih membekas di keluarga korban. Keluarganya masih bertanya-tanya dan tidak terima Siprianus tewas setelah dikeroyok 3 napi di Rutan Batam.

Keluarga korban yang mengatasnamakan perkumpulan masyarakat Flores Nusantara Kota Batam dan perkumpulan masyarkat Kupang, mendatangi Rutan Batam di Jalan Trans Barelang, Tembesi pada Selasa ((18/05/2021) siang.

Usai Indehoi, Wanita Panggilan Digorok di Kamar Hotel Kawasan Batuaji

18-05-2021 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang wanita panggilan yang belum diketahui identitasnya terkapar usai ditikam oleh teman kencannya di Hotel Holli Batuaji, Senin (17/5/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

Wanita bergigi kawat itu mengalami luka yang cukup serius di bagian leher dan wajah. Kamar yang dijadikan tempat indehoi seketika berlumuran darah.

Rudi Padukan Perencanaan BP Batam dengan Pemerintah Daerah

18-05-2021 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perencanaan pembangunan di bawah tanggung jawab Pemko Batam akan dipadukan dengan perencanaan Badan Pengusahaan (BP) Batam. Perencanaan pembangunan dipadukan dalam Musrenbang tingkat Kota Batam. Terutama di bidang infrastruktur, pelayanan publik, pendidikan hingga kesehatan.

Perencanaan pembangunan terpadu itu ditekankan Rudi saat pembukaan Musrenbang tingkat Kota Batam, Selasa (6/4/2021).

Komjen Pol Andap Sidak Sekaligus Silaturahmi dengan Pegawai Kemenkumham

17-05-2021 | 20:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1442 H/2021, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Komjen Pol Andap Budhi Revianto melakukan sidak pegawai, Senin (17/05/2021).

Pada momen Idul Fitri ini, Andap juga memanfaatkan lebaran dengan berjabat tangan satu per satu kepada pegawai Kemenkumham. Tidak hanya Andap seluruh pegawai yang berjabat tangan juga menggunakan sarung tangan plastik.