Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pemotongan Kapal Tanker di PT GTI Tanjunguncang Diduga Ilegal

03-02-2021 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nelayan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, mempertanyakan aktivitas pemotongan kapal tanker Acacia Nassau di bibir pantai PT Graha Trisaka Industri (GTI), yang sudah berlangsung beberapa hari belakangan ini.

Pemotongan kapal itu disinyalir tak mengenatongi izin resmi dari instansi terkait. Sebab, lokasi pemotongan bukan berada di area yang direkomendasikan KSOP Batam, yakni PT KSB.

Polda Kepri MoU Pengamanan dengan 17 Pengelola Obvit Nasional dan Tertentu

03-02-2021 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman melaksanakan Penandatangan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Pemerintah/Non Lembaga Pemerintah dan Instansi terkait Tahun 2021 di Best Western Panbil, Kota Batam pada Selasa (02/02/2021).

"Terima kasih dan penghargaan kepada para pengelolah objek vital nasional dan objek vital tertentu yang telah memberikan kepercayaanya kepada Polri untuk bekerjasama dalam bidang pengamanan dan penegakan hukum," ucap Kapolda Kepri.

Puluhan Ribu Mainan Anak Non SNI Dimusnahkan Selama 2 Hari di PT Desa Air Cargo

03-02-2021 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, akhirnya merampungkan proses pemusnahan barang bukti mainan anak tanpa SNI sebanyak 381.370 pcs, di PT Desa Air Cargo, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

"Baru tadi malam (Selasa) sekira pukul 21.20 WIB, kami merampungkan proses pemusnahan semua barang bukti itu," kata Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Batam, Pramono, Rabu (3/2/2021).

Kartu Kendali Brizz, Solusi Pemko Batam Atasi Kelangkaan Premium

03-02-2021 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Kota Batam yang ingin membeli atau melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium di SPBU, mulai 1 Maret 2021 diwajibkan menggunakan kartu kendali atau kartu Brizzi.

Kepala Dinas Perindustrian Kota Batam, Gustian Riau mengatakan, masyarakat yang ingin memiliki kartu pengendali BBM (Brizzi) itu, bisa melakukan pendaftaran melalui online dan offline.

Ingin Capai Efisiensi SDM, Puluhan PDAM Padati Webinar ZoomBA

03-02-2021 | 16:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan PDAM dari berbagai wilayah di Indonesia antusias belajar mengenai efisiensi SDM untuk peningkatan produktivitas karyawan melalui Zoom Bersama ATB (ZoomBA), Selasa (2/2/2021).

Peserta aktif mendalami cara ATB berhasil meningkatkan efisiensi hingga ke level tertinggi.