Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tekan Penyebaran Covid-19, Pegawai BP Batam Wajib Terapkan Prokes

22-05-2021 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam memperketat pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan kerjanya guna mencegah dan mengendalikan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Upaya ini dilakukan dengan diterbitkannya Surat Edaran nomor 19 tahun 2021 perihal ketentuan pelaksanaan protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru di Lingkungan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas yang ditandatangani oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan, Wahjoe Triwidijo Koentjoro.

Hari Ini dan Besok, 3.000 Pelaku Parekraf di Batam Divaksin Covid-19

22-05-2021 | 17:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, meninjau proses vaksinasi Covid-19 bagi pelaku pariwisata, pelaku ekonomi kreatif (ekraf), dan budayawan di Batam. Vaksinasi itu dipusatkan di Kepri Mall, Sabtu (22/5/2021).

Dalam kegiatan yang diinisiasi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam tersebut, Amsakar mengapresiasi antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

Guru Honorer SMKN 5 Batam Ditemukan Tewas Tergantung di Ruang Kerjanya

22-05-2021 | 16:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Muklid (40), guru honorer SMKN 5 Batam, Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, ditemukan tewas tergantung di ruang kerjanya.

Korban ditemukan pada Sabtu (22/05/2021) sekitar pukul 07.00 WIB, oleh Kepala Sekolah bersama anak korban yang saat itu tengah mencari keberadaan ayahnya yang tak kunjung pulang ke rumah.

Gakkum KLHK Benarkan Tinjau Lokasi Cut and Fill PT Wiraraja Kabil

22-05-2021 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Balai Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup (KLHK) wilayah Sumatera membenarkan melakukan pemeriksaan lokasi cut and fill di kawasan PT Wiraraja Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Petugas Gakkum KLHK wilayah Sumatera, Sunardi, ketika dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan bahwa dirinya beberapa waktu lalu melakukan peninjauan ke kawasan PT Wiraraja.

Wawako Batam Minta Pengawasan Prokes Diperketat Hingga Tingkat RT

22-05-2021 | 10:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad meminta kepada Camat dan Lurah membentuk tim hingga RW dan RT. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan pengawasan protokol kesehatan.

Tujuannya tidak lain adalah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Batam agar tidak terus meluas. Terlebih lagi pasca libur Hari Raya Idul Fitri.