Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Waspada Penipuan Modus Penerimaan CPNS Kemenkumham RI

24-05-2021 | 09:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Beredar brosur elektronik bahwa akan diselenggarakan penerimaan calon pegawai negri sipil (CPNS) oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham, Komjen Andap Budhi Revianto mengatakan, pihaknya akan membuka seleksi CPNS namun sejauh ini belum mengeluarkan informasi tersebut untuk masyarakat.

Investasi Asing di Batam Alami Peningkatan 122,8 Persen

24-05-2021 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengungkapkan, investasi Asing di Batam diyakini masih mengalami perkembangan yang positif, meski pandemi Covid-19 masih melanda dunia dan tak luput juga yang dialami Batam.

Menurut Rudi, tren perkembangan investasi yang positif tersebut dapat dilihat dari perbandingan Nilai Investasi Penanam Modal Asing (PMA) di Batam Triwulan I Tahun 2020 dan Triwulan I Tahun 2021 (YoY).

Apresiasi Pelanggan Bayar Listrik Tepat Waktu, Bright PLN Batam Berikan Hadiah

23-05-2021 | 12:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelanggan merupakan prioritas utama untuk yang harus dipertahankan oleh setiap pelaku bisnis. Menyadari hal tersebut Bright PLN Batam selalu berkomitmen dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan melalui pelayanan yang maksimal.

Kasus Covid-19 di Batam Terus Menggila, 59 Orang Terpapar

23-05-2021 | 09:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 59 orang terdiri dari 38 laki-laki dan 21 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada, Sabtu (22/5/2021).

Toyota Raize Resmi Mengaspal di Batam

22-05-2021 | 19:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota, secara resmi memperkenalkan Toyota Raize untuk masyarakat Kota Batam.

Toyota Raize merupakan mobil baru milik PT TAM yang dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge dan juga dilengkapi excitement serta better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.