Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Evaluasi Pembangunan ZI, Kalapas Batam Tampilkan E-Jurnal Pengamanan

26-05-2021 | 12:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dengan berbagai persiapan, semangat dan percaya diri, Senin (24/5/2021) beberapa waktu lalu Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Lapas Batam mengikuti kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan ZI oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham.

Desk Evaluasi dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang pada pukul 13.00 WIB. Tim Pembangunan ZI Lapas Batam bergerak menuju Tanjungpinang pukul 08.45 WIB dipimpin langsung oleh Kalapas, Dannie Firmansyah bersama Ketua ZI, Ketua Pokja dan Anggota Tim Pokja.

Jalin Kerjasama dengan NTT, XL Axiata Bangun Infrastruktur Private Cloud

26-05-2021 | 11:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerjasama dengan NTT Ltd. untuk membangun infrastruktur teknologi informasi (TI) berbasis private cloud.

Kerjasama ini akan membantu XL Axiata untuk mempersiapkan ekosistem teknologi informasi secara menyeluruh, termasuk juga mendukung perusahaan dalam menyiapkan ekosistem 5G.

Wanita Panggilan Digorok di Hotel Kawasan Batuaji, Begini Kronologis Lengkapnya

26-05-2021 | 11:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kondisi korban yang digorok usai indehoi, Desti Ika Pritiwi (27), terus berangsur membaik. Kini, korban sudah bisa berjalan, meski masih dilakukan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF).

Perkembangan terakhir kasus penggorokan di Hotel Holli Batuaji itu terus dikembangkan oleh Unit Reskrim Polsek Batuaji. Dari pengakuan pelaku Heru Arnadi (23) kepada polisi, insiden itu dipicu karena ucapan korban yang membuat pelaku sakit hati.

Lagi, 76 Warga Batam Terkonfimasi Positif Covid-19

26-05-2021 | 09:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 76 orang terdiri dari 40 laki-laki dan 36 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada, Selasa (25/5/2021).

Terus Dibenahi, Kapasistas Pelabuhan Batuampar Capai 2 Juta TEUs di 2023

25-05-2021 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Revitalisasi Pelabuhan Batuampar terus berjalan. Tahap demi tahap terus dilakukan, mulai pembersihan kawasan dari pergudangan hingga pengadaan crane terus diupayakan.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menampaikan, pada Agustus mendatang, dua unit gantry crane atau crane otomatis akan tiba di Pelabuhan Batuampar.