Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Eropa Dominasi Investasi Asing di Batam dalam 2 Tahun Terakhir

27-05-2021 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Negara-negara Eropa mulai mendominasi kegiatan investasi di Kota Batam. Hal ini dapat dilihat dari data realisasi investasi Kota Batam pada Triwulan 1 Tahun 2021.

Data yang bersumber dari Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) tersebut menyatakan bahwa terdapat 3 negara Benua Biru yang mengalami peningkatan realisasi investasi.

Danlantamal IV Launching Kapal Patroli Cepat PC 40 M Produksi PT KAS Batam

27-05-2021 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlatamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto hadiri acara Launcing (peluncuran) pengadaan 1 unit kapal patroli cepat 40 meter (PC 40 M) di Galangan Kapal PT Karimun Anugrah Sejati (KAS) di Tanjung Uncang, Kota Batam, Selasa (25/5/2021).

Pembangunan 1 unit kapal tersebut, dikerjakan oleh putra-putra terbaik bangsa. Peluncuran dilakukan oleh Asisten Logotik Kepala Staf Angkatan Laut (Aslog Kasal) Laksamana Muda TNI Puguh Santoso dengan penandatanganan berita acara antara Kadisadal dan Direktur PT Karimun Anugrah Sejati yang disaksikan Aslog Kasal.

Klarifikasi Berita 'Ratusan Investor Tertipu Investasi Bodong Cerdas Laundry'

27-05-2021 | 09:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Didik Mulato melalui kuasa hukumnya dari Solo Raya Law Firm menyampaikan klarifikasi terkait pemberitaan 'Ratusan Investor Tertipu Investasi Bodong Cerdas Laundry'.

Untuk memperjelas latar belakang bantahan klien kami, klien kami sampaikan kronologi singkat terkait latar belakang sengketa bisnis Cerdas Laundry sebagai berikut:

Ratusan ASN DPRD Batam Ikuti Vaksinisasi Tahap I

25-05-2021 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan aparat sipil negara (ASN) di lingkungan DPRD Kota Batam dan juga keluarga menjalani proses vaksinisasi.

Seluruh ASN dan keluarga menjalani vaksinasi Covid-19 tahap I yang dilaksanakan Serbaguna DPRD Kota Batam, Selasa (25/5/2021), yang dimulai pukul 08.00 WIB.

Pandangan MUI Batam Terkait Jenazah Seorang Muslim Tertukar hingga Sempat Dikremasi

26-05-2021 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua jenazah di Kota Batam tertukar ketika dipulangkan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri ke pihak keluarga. Naasnya, salah satu jenazah sudah terlanjur dikremasi (dibakar).

Hal ini pun mendapatkan tanggapam dari berbagai kalangan, salah satunya dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Batam, KH Usman Ahmad.