Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Aturan Take Away Berlaku di Batam, Rudi: yang Melanggar Diberi Sanksi Tegas

25-05-2021 | 12:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam mulai mewajibkan tempat makan tidak melayani pelanggannya makan di tempat.

Aturan tersebut secara resmi mulai dilaksanakan se-Kota Batam terhitung mulai Senin (24/5/2021) hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Pemko Batam Pastikan Tak Ada Kavling dan Uang Sagu Hati untuk Penghuni Kios Simpang Barelang

25-05-2021 | 12:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penataan Jalan Trans Barelang, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, sudah mulai dilaksanakan. Pinggiran jalan sudah diratakan menggunakan alat berat. Bahkan untuk melancarkan pembangunan, sebagian pohon di pembatas Jalan R. Suprapto pun sudah ditebang.

Namun pelebaran jalan tersebut belum sepenuhnya terlaksana. Pasalnya, hingga Selasa (25/05/2021), rumah liar serta kios liar di seputaran Simpang Barelang belum juga dikosongkan, meski surat peringatan ketiga (SP3) telah dikeluarkan Tim Terpadu Kota Batam.

Nahkoda Super Tanker MT Horse dan MT Freya Divonis 1 Tahun Penjara

25-05-2021 | 12:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam, akhirnya memvonis terdakwa Mehdi Monghasemjahromi (WN Iran) dan Chen Yo Qun (WN China), dua nahkoda kapal super tanker berbendera Iran dan Panama dengan pidana 1 tahun penjara.

Dalam amar putusannya, ketua majelis hakim David P Sitorus menyatakan terdakwa Mehdi Monghasemjahromi selaku nahkoda kapal MT Horse GT.163.660 telah terbukti melakukan tindak pidana nahkoda yang tidak mematuhi alur pelayaran.

Bantu Teman Kabur dari Tahanan Polsek Batuaji, Vega Ritata Terancam 2 Tahun Penjara

25-05-2021 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Vega Ritata, pemuda pengangguran yang nekad membantu seorang tahanan untuk kabur dari tahanan Polsek Batuaji terancam 2 tahun Penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Ancaman hukuman itu disampaikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Immanuel Baeha saat membacakan surat dakwaan dihadapan ketua majelis hakim Nanang didampingi Hendri Agustian dan Adiswarna pada saat persidangan di PN Batam.

Tim KPK Turun ke Batam, Apakah Ada Target?

25-05-2021 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah berada di Batam, Kepulauan Riau. Apakah keberadaan tim penyidik anti rasuah itu tengah melakukan pengintaian dugaan korupsi di Batam?

Direktur Koordinasi Supervisi I, Brigjen Pol Didik Agung Widjanarko, membenarkan dirinya bersama dua tim, dari Satgas Pencehaan dan Penindakan, sedang menjalankan tugas di Batam, Kepulauan Riau.