Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Warga RW 23 dan RW 24 Tanjunguncang Dambakan Pembangunan Jalan Beton

09-02-2021 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga RW 23 dan RW 24 Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, sudah bisa merasa lega, setelah mendapat informasi bahwa jalan penghubung di tempat tinggal mereka bakal segera dibangun (semenisasi).

Bahkan, jalan tersebut sudah ditinjau anggota DPRD Kota Batam serta Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air didampingi Lurah Tanjunguncang, Anwaruddin, pada Senin (8/2/2021).

Hadir di Perumahan Tiban Indah, BLINK Layani Perpanjangan UWT Wilayah Sekupang

09-02-2021 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali menggelar sosialisasi dan layanan perizinan lahan, yaitu program BLINK (BP Batam Layanan Keliling).

BLINK merupakan layanan untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan izin lahan, salah satunya perpanjangan UWT. Kegiatan perdana BLINK pada 2021 digelar di halaman Masjid Al-Muhajirin Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Senin (8/2/2021).

10 Warga Batam Dinyatakan Positif Covid-19, Pasien Sembuh 27 Orang

09-02-2021 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 10 orang terdiri dari 7 laki-laki dan 3 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Senin (8/2/2021).

Richard Minta Pemerintah Pusat Serius Jadikan Batam sebagai Pusat Pelabuhan Laut

09-02-2021 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Senator Kepulauan Riau, Richard Pasaribu, meminta pemerintah pusat serius menjadikan Batam sebagai pusat pelabuhan laut, sebagaimana negara Singapura yang sudah merealisasikan sejak puluhan tahun lalu.

Richard yang menilai Batam selama ini tertidur dalam memberdayakan letak geografisnya yang sangat strategis, yang sebetulnya setara dengan Singapura, berharap kapasitas pelabuhan peti kemas yang ada di Batam harus ditingkatkan secara signifikan.

Business Intelligence ATB, Kontrol Pergerakan Bisnis Melalui Genggaman

08-02-2021 | 18:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Inovasi PT Adhya Tirta Batam (ATB) di bidang teknologi memang tak ada habisnya. Selain telah berhasil menerapkan sistem terintegrasi seperti SPARTA Smart Solution dan ATB Integrated System (AIRS), perusahaan ini ternyata juga telah memiliki teknologi Business Intelligence (BI).

BI merupakan sistem yang jamak digunakan oleh perusahaan multinasional hingga perusahaan internasional. Namun, ATB merupakan perusahaan air bersih pertama di Indonesia yang telah mengimplementasikan BI dalam bisnisnya.