Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bank CIMB Niaga Batam Lepas Tangan Soal Penjualan Sepihak Agunan Nasabah

22-02-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bank CIMB Niaga Kota Batam lempar tanggung jawab terkait penjualan agunan nasabahnya secara sepihak.

SCG Sumatera III Departement Head Cimb Niaga, Asran MT Harianja, ketika ditemui di kantornya mengatakan, pihaknya telah mengetahui adanya laporan yang diajukan oleh kuasa hukum Kurnia Fansury (nasabah) ke Polsek Batam Kota.

Zoom Bersama ATB Bahas Frontliner Pintar di Era Digital

22-02-2021 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Webinar Zoom Bersama ATB (ZoomBA) kembali hadir, setelah menuai kesuksessan hingga ZoomBA ke 12. Kali ini, ZoomBA episode 13 akan membahas mengenai Frontliner pintar, era digital. Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus akan menjadi narasumbernya.

ZoomBA kali ini akan dilaksanakan pada Rabu (24/2/2021), pada pukul 14.00 WIB. Live Zoom bersama ATB ini akan diikuti eksklusif untuk 50 orang peserta.

TNI-AL Gagalkan Pencurian di Kapal Malaysia, 5 Pelaku Diamankan

22-02-2021 | 12:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Patroli TNI AL gagalkan upaya pencurian di kapal berbendera Malayasia yakni TB Danum dan Tongkang Linau 133 di Perairan Selat Singapura, Minggu (21/2/2021).

Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Koarmada I, Laksamana Yayan Sofyan mengatakan, dua kapal berbendera Malaysia itu bertolak dari Pelabuhan Klang, Malaysia menuju Serawak.

Sejak Dikelola PT Moya, Air di Sengkuang Raya Mengalir Lancar

22-02-2021 | 10:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Sengkuang Raya, Kelurahan Tanjungsengkuang, Kecamatan Batuampar, sangat bersyukur. Aliran air bersing yang dulunya sering mati di lingkungan mereka, saat ini mengalir dengan lancar. Tanpa mengenal jam.

"Dulu air sering mati. Pagi sampai sore mati. Hidup malam hari aja. Tapi sekarang sudah lancar. Pagi, siang, sore, malam, air lancar mengalir," ungkap Rinaldi, Jumat (19/2/2021) siang. Hal itu juga diamini istrinya. "Sekarang tak khawatir lagi air mati," timpal sang istri.

Kapolsek Sagulung Tegaskan Pungutan Uang Parkir di Jembatan Barelang Ilegal, Segera Ditertibkan

22-02-2021 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf menegaskan oknum yang melakukan pengutipan uang parkir di sekitar kawasan wisata Jembatan Barelang adalah pungutan liar. Pasalnya, pengunjung di larang parkir di Jembatan 1 dan 2.

"Saya tegaskan bahwa kawasan jembatan 1 Barelang tidak termasuk titik parkir yang telah ditetapkan sesuai Surat Keputusan Wali Kota Batam. Jadi yang ngutip parkir di sana ilegal," ujar Yusriadi, Senin (22/2/2021).