Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

TAUZIA Hotels Regional Sumatera Raih Sertifikat CHSE Kemenpar

25-02-2021 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - TAUZIA Hotels Regional Sumatera mendapatkan sertifikat program CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan nilai memuaskan.

Sertifikat ini bertujuan sebagai bukti kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan. Enam hotel diantaranya HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Barelang Batam, FOX Hotel Pekanbaru, FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang - Bangka, dan POP! Hotel Tanjung Karang - Lampung.

Kejar Target, Samsat Batuaji Kerahkan Tim Penagih Pajak Kendaraan Bermotor ke Rumah-rumah

25-02-2021 | 10:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Samsat Batuaji yang menaungi 5 kecamatan seperti Batuaji, Sagulung, Sei Beduk, Bulang serta Galang mengerahkan tim penagih pajak kendaraan bermotor (PKB) dari rumah ke rumah.

Tim penagih pajak kendaraan bermotor juga langsung mengantarkan surat pemberitahuan ke rumah masyarakat yang menunggak kendaraannya yang dibentuk 2 tim penagih dari Samsat Batuaji.

4 Warga Batam Dinyatakan Positif Covid-19

25-02-2021 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 4 orang terdiri dari 1 laki-laki dan 3 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Rabu (24/2/2021).

BP Batam Terima Kunker Komisi II DPRD Pematangsiantar, Pelajari Pengelolaan Air di Batam

25-02-2021 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Direktorat Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan, menerima kunjungan kerja rombongan Komisi II DPRD Kota Pematangsiantar ke BP Batam, pada Rabu 24 Februari 2021.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Rombongan DPRD Komisi II Kota Pematangsiantar yang berjumlah 9 orang dilaksanakan selama 2 hari, mulai dari tanggal 24-25 Februari 2021 dengan melakukan peninjauan ke Kantor SPAM Batam dan lokasi WTP di Batam.

Bakal Direvitalisasi, Pasar Induk Jodoh Masih Ditempati 69 Orang Bukan Pedagang

24-02-2021 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski sudah melakukan penggusuran dan pengosongan area Pasar Induk Jodoh, namun kembali ditempati sekitar 69 warga yang bukan pedagang.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, Gustian Riau, ketika ditemui di DPRD Batam mengatakan, pihaknya telah menurunkan tim ke lokasi untuk identivikasi terhadap 69 warga yang tinggal di Pasar Induk Jodoh.