Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Gubernur Ansar Berencana Jadikan Pulau Penyengat Bak Hongkong di Malam Hari

26-02-2021 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad berencana mengembangkan situs sejarah Pulau Penyenat di Tanjungpinang, selama tiga tahun kepemimpinananya bersama Marlin Agustina.

Ansar berencana menjadikan Pulau Penyengat seperti Hongkong ke depannya. Hal ini disampaikan saat ditemui di ruang VIP Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (25/2/2021) malam, setelah tiba, usai dilantik di Istana Negara, Jakarta.

Polsek Nongsa Amankan 3 Pelaku Curanmor, 1 Orang DPO

26-02-2021 | 16:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Nongsa berhasil menangkap 3 orang pelaku pencurian kendaraan bermotor di kawasan Nongsa, Kota Batam.

Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari, mengatakan, ketiga pelaku yang diamankan berdasarkan adanya dua laporan masyarakat ke pihaknya beberapa waktu lalu.

Syarat Pemberian Asimilasi bagi Warga Binaan Diperketat

26-02-2021 | 14:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesuai Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor 32 Tahun 2020, syarat dan tata cara pemberian program asimilasi dan pembebasan bersyarat warga binaan diperketat.

Bahkan pelaku tindak pidana yang telah masuk dan kembali masuk bui di Rutan/Lapas (residvid) tak berhak mengajukan asimilasi. Peraturan tersebut berdasarkan perubahan Permen Nomor 10 Tahun 2020 tentang Syarat Pemberian Asimilasi dan Hak Integrasi Bagi Narapidana dan Anak dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19.

Sejumlah Tokoh Dukung Humas Polda Kepri Raih Integritas Bebas Korupsi

26-02-2021 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah menjadi satuan kerja sendiri, Humas Polda Kepri diberi kewenangan untuk mengelola anggaran. Dengan kewenangan itu, Humas Polda Kepri bertekad ingin segera membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Untuk itu, Kepala Bidang Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhard pun bergerak cepat mencari dukungan dari berbagai pihak untuk dapat segera merealisasikan tekadnya itu.

Tiga Terdakwa Sindikat Narkoba Jaringan Internasional Terancam Hukuman Mati di PN Batam

26-02-2021 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga terdakwa anggota sindikat narkoba jaringan internasional terancam hukuman mati di Pengadilan Negeri (PN) Batam. Pasalnya, ketiga terdakwa nekad menyelundupkan sabu seberat 34.849 gram (34 Kg) dari Malaysia ke Batam.

Menurut surat dakwaan yang diuraikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rumondang Manurung, ketiga terdakwa yang ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri diantaranya, terdakwa Syamusafir, terdakwa I’is Hariyanto dan terdakwa Abdul Rahman.