Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Utusan Sarumaha Minta Program Kelurahan Jangan Hanya Semenisasi dan Drainase

05-02-2021 | 08:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha, menyoroti penggunaan anggaran Percepatan Infrastruktur Kelurahan (PIK), yang hanya fokus untuk semenisasi dan pembangunan drainase.

Menurutnya, ruang lingkup pembangunan di tingkat kelurahan harusnya juga menyasar pendidikan, kebudayaan dan bidang-bidang lainnya.

Pembangunan Tower PLN di Sekitar Perumahan Bandara Mas Menuai Penolakan

04-02-2021 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perseteruan kembali terjadi antara warga perumahan Bandar Mas dan pihak bright PLN Batam.

Perseteruan ini terjadi pada Kamis (4/2/2021) sekitar pukul 12.00 WIB di depan perumahan Bandara Mas, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Kesehatan Menurun, Anak yang Dihamili Ayah Tiri di Batuaji Dilarikan ke Rumah Sakit

04-02-2021 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Am (15), korban yang dihamili ayah tiri di daerah Batuaji, Kota Batam, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi melemah.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Thetio, menuturkan, usia kandungan remaja yang masih aktif sebagai pelajar SMP ini dalam kondisi lemah karena usianya yang masih cukup belia serta harus berhadapan dengan tekanan batin akibat perbuatan ayah tirinya.

Ditresnarkoba Polda Kepri Bekuk 3 Orang Jaringan Pengedar Sabu di Tanjungpinang

04-02-2021 | 15:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Subdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri membekuk 3 orang jaringan peredaran narkoba jenis sabu pada Sabtu, 30 Januari 2021, sekitar pukul 22.30 Wib.

Ketiganya diringkus di pinggir jalan KM 8 atas, Jl. R.H Fisabillah, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri, Kombes Pol Mudji S, kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (3/2/2021).

Gadis ABG Diciduk Keluarganya di Sebuah Hotel di Batuaji Bersama Om-om

04-02-2021 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kurangnya pengawasan terhadap anak di masa pendemi Covid-19 ini, menambah deretan panjang daftar anak baru gede (ABG) terjerat hukum. Baik itu sebagai pelaku kejahatan, maupun sebagai korban.

Seperti yang terjadi di Batuaji. Seorang gadis ABG yang masih berusia 15 tahun, sebut saja Bunga, diciduk oleh keluarganya sendiri di sebuh hotel saat berduaan sama om-om.