Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Niat Mau Nagih Utang, Remaja di Sagulung Ini Malah Perkosa Wanita 36 Tahun

04-02-2021 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang remaja 17 tahun, Rc, terpaksa harus berurusan dengan hukum dan diamankan anggota Polsek Sagulung, karena telah memerkosa RS (36), penghuni kos di Perumahan Brata Bakti Indah, Sagulung, Minggu (1/2/2021).

Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf menyampaikan, insiden pemerkosaan itu terjadi saat pelaku yang masih di bawah umur datang datang menemui Hari, teman dekat korban RS.

Ingin Pembangunan Tepat Sasaran, Rudi-Amsakar Selalu Hadiri Musrenbang

03-02-2021 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi selalu hadir dalam Musrenbang tingkat kecamatan. Tujuannya, untuk mengetahui langsung usulan masyarakat dalam rencana pembangunan tersebut.

"Kami ingin tahu permasalahan hingga level paling bawah, sehingga kebijakan yang diambil dapat tepat sasaran," kata Rudi usai menghadiri Musrenbang Kelurahan Seibinti Sagulung, Rabu (3/2/2021).

Polsek KKP Tangkap 2 Orang Pemain TKI Ilegal di Pelabuhan Batam Center

03-02-2021 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek KKP berhasil mengamankan 2 pelaku tindak pidana perdagangan orang di Pelabuhan Internasional Batam Centre.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, kronologis pengamanan tersebut berawal saat kedua pelaku berinisial SS (41) dan TT (51) mengantarkan korban berinisial SN (36) ke Pelabuhan Internasional Batam Centre.

Jadi Kurir Sabu Lintas Negara, Syaifullah Terancam Hukuman Mati di PN Batam

03-02-2021 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Syaifullah, laki-laki parubaya yang nekad menjadi kurir sabu lintas negara terancam hukuman mati di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Diurai dalam surat dakwaan yang dibacakan jaksa Herlambang, Syaifullah ditangkap aparat kepolisian di rumahnya Pulau Terong RT004/RW002, Kelurahan Pulau Terong, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, sekira bulan September 2020 lalu.

Pemotongan Kapal Tanker di PT GTI Tanjunguncang Diduga Ilegal

03-02-2021 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nelayan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, mempertanyakan aktivitas pemotongan kapal tanker Acacia Nassau di bibir pantai PT Graha Trisaka Industri (GTI), yang sudah berlangsung beberapa hari belakangan ini.

Pemotongan kapal itu disinyalir tak mengenatongi izin resmi dari instansi terkait. Sebab, lokasi pemotongan bukan berada di area yang direkomendasikan KSOP Batam, yakni PT KSB.