Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Webniar KBRI Singapura, Membangun Semangat Kebangsaan di Tengah Pandemi

21-05-2021 | 10:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura melakukan webinar Hari Kebangkitan Nasional dengan tema "Membangun Semangat Kebangsaan di Masa Pandemi".

Saat membuka acara, Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura, Suryo Pratomo menyampaikan, harus ada upaya dan kemauan besar dari bangsa Indonesia untuk mencapai tujuan berbangsa dan bernegara serta menciptakan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia.

Batam Siap Menjadi Sentral E-Commerce

21-05-2021 | 10:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembangan Pelabuhan Batuampar dan Bandara Hang Nadim, Batam, akan mendukung kegiatan industri, juga UMKM dengan kegiatan jual beli secara elektronik (e-commerce). Dua titik yang sedang pengembangan itu, akan menjadi pintu utama atau sentral kargo e-commerce, sebagaimana rencana induk pengembangan kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas (KPBPB) Batam, Bintan, Karimun dan Tanjungpinang (BBKT) tahun 2020-2045.

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi tidak menampik rencana induk pengembangan KPBPB. Demikian dengan orientasi pengembangan Batuampar dan Hang Nadim, untuk mendukung kegiatan industri, pariwisata dan ecommerce kedepan. Dengan Batam sebagai hub logistik Internasional, untuk mendukung pengembangan industri, perdagangan, maritim, dan pariwisata yang terpadu dan berdaya saing.

Kabar Duka, Guru Besar Uniba Jemmy Rumengan Berpulang

21-05-2021 | 09:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guru Besar Universitas Batam (Uniba), Prof Dr Ir Jemmy Rumengan SH SE MM berpulang ke Rahmatullah. Jemmy menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Awal Bros Batam, Jumat (21/5/2021).

Jemmy lahir di Tondano, Sulawesi Utara, pada 19 September 1968. Almarhum yang juga pernah menjabat sebagai staf khusus Gubernur Kepulauan Riau, diketahui tutup usia di RS Awal Bros Batam, Kepulauan Riau, sekira pukul 07.45 WIB.

65 Warga Batam Terpapar Corona, 28 Sembuh

21-05-2021 | 09:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 65 orang terdiri dari 41 laki-laki dan 24 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada, Kamis (20/5/2021).

Terima Aduan LSM Gebrak, Komnas HAM Surati Wali Kota Batam Terkait Krisis Air Bersih

20-05-2021 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) RI, menjawab keluhan warga Batam yang disampaikan LSM Gerakan Bersama Rakyat (Gebrak) pada 9 Maret 2020 dan 22 Desember 2020.

Dalam surat tertanggal 10 Mei 2021, Komisioner Komnas HAM RI, Choirul Anam menyampaikan LSM Gebrak melayangkan aduan mengenai krisis air bersih bagi ribuan warga Batam yang tinggal di permukiman liar.