Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PPDB SD dan SMP di Batam Dibuka Bulan Juni Mendatang

19-05-2021 | 19:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk tahun ajaran 2021/2022 di Batam dibuka pada Juni mendatang, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kadis Pendidikan Kota Batam, Hendri Arulan mengatakan, pendafataran PPDB akan dilaksanakan secara dering dan luring untuk pendaftaran jenjang SD dan SMP.

Aniaya Warga Terkait Utang Piutang, Oknum Polda Kepri Dituntut 5 Bulan Penjara

19-05-2021 | 17:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Zufrinal alias Inal, oknum Polda Kepri yang melakukan penganiayaan terhadap Aldi Chaniago, terkait utang piutang, dituntut 5 bulan penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu (19/5/2021).

Tuntutan pidana itu dibacakan jaksa Herlambang melalui video teleconfrence dari Kantor Kejari Batam. Di mana, perbuatan terdakwa dinilai telah meresahkan masyarakat serta mengakibatkan korban mengalami luka fisik yang cukup serius.

Cabuli Anak di Bawah Umur, Oknum Pendeta di Batam Dituntut 12 Tahun Penjara

19-05-2021 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Niko Paham, oknum pendeta di daerah Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam yang nekad mencabuli anak di bawah umur secara berkelanjutan, dituntut 12 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Tuntutan 12 tahun terhadap terdakwa Niko Paham dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Immanuel Bahea melalui video teleconference, Rabu (19/5/2021).

Sembilan Motor Karyawan PT ASL Shipyard Batam Hangus Terbakar

19-05-2021 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran yang terjadi di PT ASL Shipyard, Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 11.30 WIB, sempat menghebohkan karyawan.

Kebakaran ini pun menghanguskan 9 unit motor milik para karyawan yang terparkir di luar kawasan PT ASL. Dua di antaranya mengalami rusak ringan, dan 7 lainnya hangus terbakar.

Bahas RPJMD, DPRD Batam Gelar RDPU Dengan Pemko Batam

19-05-2021 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam bersama Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) mengenai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kota Batam.

Sekretaris Daerah Kota Batam yang diwaliki oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang), Pebrialin mengungkapkan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan konsultasi ke Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad.