Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tukar Point JLC, Dapatkan Kopi Kenangan Gratis

16-05-2021 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkembangan JNE hingga saat ini, sangat disadari oleh seluruh Manajemen, tidak lepas dari peran, dukungan, serta kepercayaan para pelanggan.

Oleh karena itu, hingga di usianya yang menginjak 30 tahun, JNE terus berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan memberikan apresiasi kepada pelanggan dalam rangka memberikan pelayanan maksimal.

Kasus Covid-19 di Batam Masih Tinggi, 27 Orang Kembali Terkonfimasi Positif

16-05-2021 | 15:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 27 orang terdiri dari 16 laki-laki dan 11 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada, Sabtu (15/05/2021).

Pemerintah Cari Investor untuk Proyek Pembangunan Jalan Tol Akses Patimban dan Jembatan Babin

16-05-2021 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menjajaki minat pasar (market sounding) melalui skema Kerja sama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU).

Penjajakan minat pasar ini untuk proyek Jalan Tol Akses Patimban dan Jembatan Batam Bintan (Babin) yang dilakukan secara tatap muka dan daring pada Kamis (6/5/2021) lalu.

Positif Covid-19, Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia

15-05-2021 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pegiat media sosial (medsos) Birgaldo Sinaga meninggal dunia. Birgaldo meninggal dunia dalam perawatan di RS setelah terpapar COVID-19.

Kabar duka meninggalnya Birgaldo disampaikan pegiat medsos lainnya, Denny Siregar. Birgaldo meninggal pada usia 46 tahun.

"Selamat jalan, bro Birgaldo Sinaga. Sakitmu sudah usai..," kata Denny lewat akun Twitter-nya, @Dennysiregar7, seperti dilihat, Sabtu (15/5/2021).

Noble Cove, Hunian Mewah di Tengah Jantung Kota Batam dengan View Laut

15-05-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Putera Karyasindo Prakarsa yang akrab disebut PKP, merupakan perusahaan pengembang property kawakan di Kota Batam --yang sudah berkarya selama 33 tahun dan menghasilkan puluhan perumahan, pertokoan dan apartment.

Saat ini, salah satu proyek yang dikembangkan oleh PKP yang menyasar kelas premium yaitu perumahan Noble Cove, konsep perumahan yang pertama kali dibuat oleh PKP 'Hunian mewah dengan Pemandangan hamparan laut biru dan berbagai fasilitas yang akan memanjakan konsumennya'.