Diantar Pengurus Golkar, Roby Kurniawan Daftar Balon Bupati Bintan ke Partai NasDem
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 08-05-2024 | 12:24 WIB
Roby-Daftar.jpg
Roby Kurniawan didampingi pengurus Partai Golkar saat mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Bintan ke Partai NasDem pada Pilkada 2024 ini, Selasa (7/5/2024). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Roby Kurniawan memastikan kembali mencalokan diri sebagai Bupati Bintan pada Pilkada 2024 ini, menyusul telah dilakukannya pendaftaran sebagai bakal calon (Balon) ke Partai NasDem, Selasa (7/5/2024) malam.

Roby Kurniawan tak sendiri saat mendatangi Kantor Partai NasDem Bintan. Ia didampingi para pengurus Partai Golkar Bintan dan beberapa Caleg terpilih pada Pemilu 2024.

Ketua Bapilu Partai NasDem Bintan, Mirwan, menyampaikan pihaknya melihat keseriusan dari Bupati Bintan itu untuk kembali mendaftar sabegai bakal calon Bupati untuk Pilkada 2024. "Iya memenang kita juga mengharapkan, meskipun sempat tidak menyangka-nyangka," sebut Mirwan.

Saat ini, sudah ada 5 orang yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Bintan ke Partai NasDem. Bahkan, pendaftaran sudah ditutup dan kemudian akan dilakukan rapat pleno.

"Tanggal 10 Mei kita pleno di tingkat kabupaten, kemudian hasilnya kita kirim ke DPW NasDem Kepri untuk diplenokan pada 11 - 13 Mei. Nanti puncaknya pleno di DPP pada 15 Mei mendatang," jelas Mirwan.

Sementara itu, Roby Kurniawan mengungkapkan, dalam membangun Bintan tidak bisa dilakukan sendiri, perlu dukungan semua pihak dalam menjadikan Bintan yang jauh lebih baik lagi. "Semoga tahun ini kita bisa berada di dalam perahu/kapal yang sama untuk membangun Bintan yang lebih baik lagi," ungkap Roby, usai mendarftar dan berkasnya dinyatakan lengkap oleh Partai NasDem Bintan.

Dengan kolaborasi, Roby menyakini niatnya menjadikan Bintan yang jauh lebih maju lagi akan mudah diwujudkan. Selain Partai NasDem, dirinya pun menyampaikan akan melakukan langkah politik yang sama ke partai-partai lainnya.

"Mari bangun Bintan dengan kolaborasi dengan bersama Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur," timpal Roby.

Editor: Gokli