Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polri Enggan Ungkap Penyakit Ustad Maaher karena Dinilai Sensitif

10-02-2021 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menyembunyikan penyakit yang diderita oleh Soni Eranata atau Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang meninggal di Rutan Bareskrim Polri.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono tidak menyebutkan sakit yang diderita oleh Maaher, dengan pertimbangan Polri tak mau mencoreng nama baik keluarga Maaher lantaran penyakitnya sangat sensitif.

Konfrensi Pers Polda Kepri Kini Gunakan Juru Bahasa Isyarat

10-02-2021 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri kini menggunakan juru bahasa isyarat dalam kegiatan konfrensi pers.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto mengatakan bersempena Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Polda Kepri menghadirkan juru bahasa isyarat setiap menggelar konfrensi pers.

Terungkap, PKP Bangun Perumahan Wonderland Pakai Batako Limbah

09-02-2021 | 17:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Putera Karyasindo Prakasa (PKP) mengakui gunakan batako limbah untuk pembangunan perumahan Wonderland Kavling Nongsa, Kota Batam.

Pengakuan penggunaan batako hitam yang berasal dari limbah B3 ini diungkapkan oleh kuasa hukum PT PKP, Masrur Amin, saat menjalani persidangan di Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK).

5 Tahun Berturut-turut ATB Terima Penghargaan Dirjen Pajak

09-02-2021 | 16:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) kembali diganjar penghargaan oleh Direktorat Jenderal Pajak. Untuk kelima kalinya, perusahaan mendapat penghargaan sebagai wajib pajak dengan kontribusi terbesar terhadap penerimaan pajak di KPP Pratama Batam Selatan.

ATB berkomitmen untuk terus menunjukan kontribusinya kepada negara di berbagai lini. Salah satunya adalah dengan komitmen yang tinggi untuk dalam membayar pajak bagi negara. Kontribusi ini diganjar penghargaan oleh Dirjen Pajak selama 5 tahun berturut-turut.

Hari Ini, BPSK Gelar Sidang Gugatan Dua Konsumen Perumahan Wonderland

09-02-2021 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua konsumen perumahan Wonderland Kavling Nongsa, Kota Batam, yang dibangun developer PT Putera Karyasindo Prakasa (PKP), mulai menjalani sidang di Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Batam.

Gugatan yang dilayangkan kedua konsumen ini atas tindakan penipuan yang dilakukan pihak devploper terkait material bangunan yang tidak sesuai dengan promosi dan perjanjian yang telah dilakukan.