BRK Syariah Hadirkan Pakar Kesehatan KPJ Klang Specialist Hospital Malaysia untuk Nasabah Prioritas di Kepri
Oleh : Aldy
Sabtu | 28-09-2024 | 14:24 WIB
seminar-kesehatan.jpg
PT Bank Riau Kepri Syariah kembali menggelar seminar kesehatan eksklusif dengan menghadirkan dua dokter spesialis dari KPJ Klang Specialist Hospital Malaysia di di Ballroom Hotel Aston Tanjungpinang pada Sabtu (28/9/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) kembali menggelar seminar kesehatan eksklusif dengan menghadirkan dua dokter spesialis dari KPJ Klang Specialist Hospital Malaysia.

Acara ini diselenggarakan khusus bagi nasabah prioritas BRK Syariah yang setia mempercayakan simpanannya di bank tersebut.

Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Aston Tanjungpinang pada Sabtu (28/9/2024) ini dihadiri oleh ratusan nasabah prioritas dari wilayah Tanjungpinang dan Bintan. Dua dokter spesialis yang hadir sebagai pembicara adalah Dr Hasnizal Bin Nording, ahli bedah umum, dan Dr Karunakgaran A/L Kanan, spesialis ortopedi, yang memberikan edukasi kesehatan kepada para peserta.

Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, MA Suharto, menyampaikan bahwa seminar kesehatan ini merupakan bentuk apresiasi BRK Syariah kepada para nasabah prioritas. "Acara ini adalah wujud terima kasih kami kepada nasabah prioritas yang telah menunjukkan loyalitasnya kepada BRK Syariah. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik serta mempererat hubungan dengan nasabah," ujar Suharto.

Suharto juga menambahkan bahwa BRK Syariah akan terus meningkatkan layanan dan manfaat bagi nasabah prioritas. "Kegiatan ini juga telah kami adakan di wilayah Riau, dan baru-baru ini kami menyelenggarakan kelas kecantikan untuk nasabah prioritas di Pekanbaru, yang mendapat respons positif," katanya.

Dalam seminar tersebut, para dokter dari KPJ Klang Specialist Hospital memaparkan berbagai materi kesehatan. Dr Hasnizal Bin Nording membahas mengenai kanker usus, sementara Dr Karunakgaran A/L Kanan menyampaikan materi tentang penyakit saraf. Kedua dokter memberikan waktu bagi nasabah untuk berkonsultasi secara langsung dan memberikan solusi atas keluhan kesehatan yang diajukan.

Nasabah prioritas terlihat antusias mengikuti rangkaian acara, terutama saat sesi tanya jawab dengan para dokter. Meskipun waktu terbatas, beberapa nasabah berkesempatan untuk berkonsultasi secara langsung. Selain itu, KPJ Klang Specialist Hospital juga menyediakan waktu konsultasi gratis selama acara berlangsung.

Acara ini dihibur oleh grup musik Sensor Indonesia yang membawakan berbagai lagu daerah, pop Indonesia, hingga mancanegara. BRK Syariah berharap, melalui acara ini, nasabah mendapatkan wawasan kesehatan yang bermanfaat di tengah tuntutan gaya hidup modern.

Hadir dalam acara ini, antara lain Pemimpin Divisi Dana dan Digital Banking BRK Syariah Imran, Branch Manager BRK Syariah Tanjungpinang Baharrudin, Branch Manager BRK Syariah Tanjungpinang Pamedan Syahrul, dan Branch Manager BRK Syariah Bintan Imam Hadi Suryono.

BRK Syariah berkomitmen untuk terus memberikan layanan eksklusif dan solusi perbankan yang berkah, sesuai dengan tagline mereka, "Berkah untuk Semua."

Editor: Gokli