Harris Resort Waterfront Sekupang Gelar Fogging dan Serahkan Bantuan Masker
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 10-05-2021 | 11:00 WIB
harris-masker1.jpg
Harris Resort Sekupang menyerahkan bantuan masker kepada warga Perumahan Putri Hijau, Batu Aji, Kota Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Di bulan Ramadhan 1422 H, HARRIS Resort Waterfront Batam menggelar program corporate social responsibility (CSR) berupa bantuan fogging dan pemberian alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada masyarakat.

Fogging dan pemberian masker ini dilakukan di Perumahan Putri Hijau, Batu Aji, Kota Batam. Pemberian CSR ini merupakan kepedulian HARRIS Resort Waterfront kepada kesehatan masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin oleh Rachmantio selaku Human Resources Manager HARRIS Resort Waterfront Batam.

"Pelaksanaan CSR untuk masyarakat merupakan agenda rutin yang dilakukan secara berkala. Dan kegiatan ini berjalan dengan lancar," ujar Rachmantio.

Kegiatan CSR HARRIS Resort Waterfront tidak hanya fogging dan pemberian masker saja. Tapi pemberian CSR sangat beragam mulai dari kegiatan sosial hingga pelayanan ke masyarakat.

"Kami rutin menggelar kegiatan CSR seperti ini, dipilihnya fogging karena melihat kondisi perumahan yang memerlukan untuk pembasmian jentik-jentik nyamuk. Dengan harapan adanya fogging di perumahan bisa bermanfaat bagi 126 Kepala Keluarga serta pemberian masker yang bertepatan dengan kondisi pandemi saat ini," tambahnya.

Sementara itu, Ketua RW XVIII, Perumahan Putri Hijau, Bapak Zitni mengatakan, sangat mengapresiasi program CSR yang dilakukan oleh HARRIS Resort Waterfront Batam.

"Kami sangat senang sekali dengan perhatian HARRIS Resort Waterfront Batam terhadap warga kami. Apalagi warga di perumahan beberapa kali mengeluhkan banyaknya nyamuk di perumahan mereka tentunya dengan adanya fogging dapat menjadi langkah pencegahan yang sangat baik," terangnya.

Pihaknya pun berharap, sinergisitas antara HARRIS Resort Waterfront Batam dengan warga di perumahan Putri Hijau, Batu Aji dapat terjalin dengan baik melalui program-program CSR lainnya.

Editor: Yudha