Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mendagri Minta Menlu Bantu Pemulangan PMI Ilegal dari Malaysia

08-05-2021 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian bakal berkoordinasi dengan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno LP Marsudi untuk memulangkan Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal yang berada di Malaysia.

Ditemui seusai melakukan pemantauan pemulangan PMI dari Malaysia di Pelabuhan Internasional Batam Center, Tito mengaku, dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan Menlu untuk pengawasan pemulangan PMI ilegal.

Ragam Prospek dan Jenis Pekerjaan untuk Lulusan Kuliah Bidang Perhotelan

08-05-2021 | 17:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tertarik untuk berkarier di industri perhotelan? Tahukah kamu, ada begitu banyak jenis pekerjaan dan jalur karier yang dapat kamu tempuh di industri ini? Yuk, simak penjelasan selengkapnya!

Perkembangan industri perhotelan diyakini akan terus meningkat. Industri hotel juga menawarkan beragam jalur karier yang menarik dan prospektif. Tidak heran, hingga kini banyak generasi muda yang menempuh pendidikan di bidang perhotelan demi menjadi profesional di industri ini.

Mengenal Teknik Industri dan Manajemen Rekayasa Industri

08-05-2021 | 17:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi kamu yang berminat berkuliah di Jurusan Teknik, ada cabang ilmu teknik yang masih cukup asing, yaitu Manajemen Rekayasa Industri. Apa perbedaan jurusan tersebut dengan Teknik Industri?

Jurusan Teknik adalah salah satu jurusan populer. Pasalnya, prospek kerja jurusan ini menjanjikan. Selain menjanjikan masa depan yang cerah, jurusan ini juga menawarkan konsentrasi dalam bidang yang beragam.

Besok, Honda Kepri Gelar Pameran Honda Premium Matic Day di Grand Mall Batam

08-05-2021 | 17:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Momentum menjelang hari kemenangan di penghujung bulan Ramadhan kali ini, Main Dealer Sepeda Motor Honda, PT Capella Dinamik Nusantara atau yang lebih dikenal dengan Honda Kepri, kembali menyapa para konsumen dan masyarakat dengan menggelar pameran Honda Premium Matic Day.

Kegiatan Honda Premium Matic Day ini akan diadakan di Grand Mall Batam pada Minggu (9/5/2021). Pameran ini dipastikan akan diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan dari pemerintah.

Mendagri Tinjau Pemulangan Puluhan PMI dari Malaysia di Batam

08-05-2021 | 16:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian meninjau pemulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Pelabuhan Internasional Batam Center, Sabtu (8/5/2021).

Tito tiba di Pelabuhan Internasional Batam Center sekitar pukul 15.45 WIB. Kehadirannya didampingi secara langsung Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Wali Kota/Kepala BP Batam, Muhammad Rudi.