Polsek KKP Bagikan Ribuan Masker di Seluruh Pelabuhan Kota Batam
Oleh : Putra Gema
Kamis | 04-02-2021 | 09:04 WIB
masker-bt-ampar.jpg
Polsek KKP saat menemui buruh bongkar muat di Pelabuhan Batuampar, sekaligus membagikan masker, Rabu (3/2/2021). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek KKP membagikan ribuan masker kepada masyarakat di seluruh pelabuhan se-Kota Batam.

"Semoga dengan menggelorakan penggunaan masker masyarakat dapat lebih peduli lagi dengan pencegahan penularan Covid-19," kata Kapolsek KKP, Budi Hartono, di Pelabuhan Batuampar, Rabu (3/2/2021).

Ia menyampaikan, kegiatan pembagian masker ini tidak hanya dilakukannya di Pelabuhan Batuampar, tetapi juga dilakukan di Pelabuhan Harbour Bay, Pelabuhan Batam Center, Pelabuhan Domestik Sekupang, Pelabuhan Domestik Punggur dan Pelabuhan ASDP Roro Punggur.

"Adapun masker yang dibagikan kurang lebih 1.200 pcs masker kepada masyarakat yang beraktivitas di sejumlah pelabuhan," ujarnya.

Diungkapkannya, kegiatan ini guna terus meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Kegiatan pembagian masker yang dilakukan personel Polsek KKP guna menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas di kawasan pelabuhan," tutupnya.

Editor: Gokli