Tensi Masih Tinggi, Wali Kota Batam Belum Divaksin Covid-19
Oleh : Putra Gema
Rabu | 20-01-2021 | 16:52 WIB
rudi-tensian.jpg
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota/Kepala BP Batam, Muhammad Rudi hingga saat ini belum divaksin Covid-19 merk Sinovac yang disalurkan dari Kemenkes RI.

Saat ditemui di Aula Pemko Batam, Rudi mengungkapkan, hingga saat ini dirinya belum dapat divaksin Covid-19. Hal tersebut lantaran dia belum lolos tes tahapan untuk vaksinisasi Covid-19.

"Saya belum divaksin juga sampai hari ini bapak-bapak, karena tensi belum turun juga, sudah 3 hari belum turun turun, masih di posisi 145 dan 144," kata Rudi, Rabu (20/1/2021).

Ia mengaku tidak mengetahui kenapa hingga saat ini tensinya masih tinggi. Meski begitu, dia telah melakukan upaya-upaya agar tensinya dapat turun.

"Saya tidak tahu kenapa tidak turun-turun, katanya suruh minum timun, saya sudah minum, gak turun turun juga. Mungkin turun setelah saya istirahat seminggu di rumah," katanya.

Di dalam situasi pandemi Covid-19 ini, Rudi meminta kepada setiap garda terdepan Covid-19 dapat terus mengutamakan kesehatan diri agar terhindar dari virus mematikan itu.

Editor: Gokli