Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nasib Gedung PGRI Tanjungpinang Masih Belum Jelas

22-04-2014 | 07:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang, tampaknya masih akan terkatung-katung. Kelanjutan nasib gedung guru itu masih menunggu kinerja dari anggota legislatif yang baru.

Siswa dan Guru di Tanjungpinang Wajib Pakai Seragam Pramuka Setiap Kamis

22-04-2014 | 07:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang akan mengedarkan surat edaran tentang kewajiban untuk melaksanakan kegiatan Pramuka di sekolah-sekolah.

SDM di Kepri Harus Siap Hadapi Tantangan Global

22-04-2014 | 07:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Teluk Bakau - Gubernur Kepuauan Riau, HM Sani, menegaskan, sumber daya manusia (SDM) di  Kepri harus siap menghadapi tnatangan global. Dia berkeyakinan, sumber daya manusia di Kepri tak jauh berbeda dengan daerah lainnya.

Mahasiswa UNRIKA Kuliah Bahasa Inggris di Lapas Barelang

21-04-2014 | 17:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 24 mahasiswa Universitas Kepulauan Riau (UNRIKA) jurusan Bahasa Inggris semester II masuk kuliah ke Lembaga  Permasyarakatan (Lapas) kelas IIA Barelang. Para mahasiswa itu dibimbing seorang warga binaan Lapas Barelang berinisial LN, alumni salah satu universitas di Amerika, Senin (21/4/2014) pagi.

Mengetuk Hati Sekolah Reguler Agar Mau Menerima Anak Berkebutuhan Khusus

21-04-2014 | 12:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah sejatinya telah menggalakkan pendidikan inklusif dengan tujuan agar anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) bisa mengenyam pendidikan di sekolah umum. Namun pada kenyataannya, belum semua sekolah mau menerima ABK -termasuk beberapa sekolah reguler yang telah ditetapkan sebagai sekolah inklusi.

Batam Rajai OSN PK-PLK Kepri

21-04-2014 | 12:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Peserta dari Kota Batam merajai hampir seluruh bidang mata pelajaran yang dilombakan dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus (PK-PLK) tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun ini. Dari delapan bidang yang dilombakan, peserta dari Batam menyapu "medali emas" di enam bidang.

SMKN 2 Tanjungpinang Targetkan Tembus ke LKS Nasional

21-04-2014 | 11:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Tanjungpinang menargetkan siswanya bisa mewakili Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat nasional. Pada LKS tingkat Kota Tanjungpinang, dua siswanya menjadi juara pertama untuk cabang lomba Akomodasi Perhotelan dan Tata Busana.

Calon Paskibraka Harus Fasih Berbahasa Inggris

19-04-2014 | 20:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Panitia Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tanjungpinang sedang mencari calon Paskibraka untuk memperingati upacara Hari Kemerdekaan RI pada Agustus mendatang. Menurut Surya, pelatih Paskibraka Tanjungpinang, persyaratan untuk jadi paskibraka tidak sulit, hanya saja harus fasih berbahasa Inggris.