PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mengintip Lemahnya Pengawasan di Pelabuhan ASDP di Kepri

19-01-2015 | 16:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jika dibilang harga barang-barang, seperti elektronik, di Batam lebih murah dari daerah lain, itu karena sokongan sebagai daerah perdagangan bebas dan pelabuhan bebas, atau dikenal sebagai kawasan free trade zone (FTZ).


Inilah Kejanggalan Pengerjaan Proyek Pelabuhan Sijantung

17-01-2015 | 12:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan fasilitas Pelabuhan Sijantung di Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang, Kota Batam, oleh Dinas perhubungan (Dishub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dinilai banyak kejanggalan. Selain masa pengerjaan sudah berakhir, plang proyek pun kerab berberda.

Menguak Sindikat Perdagangan Bayi di Karimun (Bagian I)

09-12-2014 | 15:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sepulang menjaring mencari ikan di laut, Minggu (23/11/2014) sore sekitar pukul 15.00 WIB, Ramli (42) tampak linglung ketika tahu bahwa, buah hati tercinta yang dilahirkan sendiri (tanpa bantuan tenaga ahli-red) oleh istrinya, Eva (28) tidak berada di rumah. Padahal, bayi perempuan mungil itu telah ditunggu kelahirannya sejak 9,1 bulan yang lalu.

Nama Suryatati Kembali Terseret Pusaran Korupsi

01-12-2014 | 12:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketenangan mantan Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan, bisa jadi terusik akhir-akhir ini, setelah namanya kembali terseret dalam pusaran kasus korupsi. Adalah mantan Kepala Bapeda Kota Tanjungpinang, Syafrial Evi, yang menyebut keterlibatan mantan Wali Kota Tanjungpinang itu dalam proyek pengadaan lahan Unit Sekolah Baru (USB) SD Terpadu di Jalan Srikaton Km 12 Tanjungpinang.

Limbah di Tanjungpiayu, Bisnis Besi Tua Sampai LSM Pemeras

24-10-2014 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Limbah yang dibuang sembarangan di dekat permukiman warga Pancur Swadaya atau tepatnya di lahan kosong samping SMPN 40 Batam, Kelurahan Tanjungpiayu, Seibeduk, diprotes warga. Limbah yang diketahui berupa glasswool itu dituding telah mengakibatkan penyakit gatal-gatal yang kini banyak diderita warga sekitar.


Menelisik Gudang Penimbun Solar Pemain Besar di Batam

25-09-2014 | 19:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gudang penimbunan solar bersubsidi di Jalan Trans Barelang, tepatnya di depan Perumahan Cipta Asri, Tembesi, yang menjadi penyebab empat anggota TNI dari Yonif 134/Tuah Sakti tertembak, disinyalir milik salah seorang pengusaha BBM kelas kakap. Kendati lokasinya kecil, namun transaksi penimbunan solar bersubsidi di gudang itu disebut mencapai ratusan ton per bulan.

Organisasi Wartawan di Batam Desak Polisi Basmi Penyeleweng dan Penimbun Solar Bersubsidi

09-08-2014 | 12:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas penyelewengan solar bersubsidi kian merajalela di Kota Batam. Kendati sudah puluhan mobil penyeleweng ditangkap Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri dalam beberapa kali razia, namun penyelewengan solar bersubsidi itu masih tetap berjalan.

Gudang di Batuaji Ini Timbun Solar Bersubsidi

08-08-2014 | 17:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - AS-Scrap yang terletak di Jalan Brigjen Katamso, Batuaji, dikenal sebagai gudang penampungan besi tua. Namun, gudang penampungan besi tua itu diduga hanya kedok belaka, karena yang terdapat di dalam gudang tersebut bukan besi tua, tapi malah bunker penampungan solar bersubsidi yang diselewengakan mobil pelangsir dari sejumlah SPBU di Kota Batam.