PKP

IUP Pasir PT GI 'Obralan' Pj Bupati Lingga Sudah Operasi

07-03-2016 | 18:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Salah satu Izin Usaha Pertambangan (IUP) Pasir PT Groa Indoensia (GI) yang 'diobral' mantan Penjabat Bupati Lingga, Edi Irawan dan Plt Dinas Pertambanagan Lingga, Dewi Kartika, saat ini ternyata sudah langsung beroperasi, ‎melakukan pengerukan pasir di Kabupaten Lingga.

Kisruh Penerbitan IUP di Lingga, Rudi Minta Aparat Penegak Hukum Turun Tangan

07-03-2016 | 18:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Rudi Purwonugroho meminta permasalahan izin usaha pertambangan (IUP) yang dikeluarkan oleh Penjabat Bupati Lingga agar ditindak-lanjuti oleh pihak berwajib.


Pj Bupati Lingga Terbitkan 20 Izin Tambang dan 3 oleh Bupati Definitif, Ini Tanggapan Pansus

04-03-2016 | 10:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Ditemukan 23 surat rekomendasi untuk perizinan investasi perusahaan tambang dan perkebunan di tahun 2015 yang dikeluarkan tidak sesuai kewenangan Bupati maupun Penjabat Bupati. Dari 23 surat tersebut, tiga surat dikeluarkan oleh Bupati Lingga saat itu Daria dan 20 surat dikeluarkan oleh Penjabat Bupati Lingga saat itu.

Ini Penjelasan PT Rexvin Propertindo Soal Sengketa dengan Konsumennya

15-02-2016 | 13:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Rexvin Propertindo telah dilaporkan ke Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) dan ke Kepolisian atas dugaan penipuan pembelian rumah di Rexvin Boulevard oleh konsumennya, Ridwan Martono Silalahi.

Polisi Dalami Laporan Dugaan Penipuan PT Rexvin Propertindo

10-02-2016 | 16:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Laporan polisi dugaan penipuan yang dilakukan developer PT Rexvin Propertindo, sebagaimana dilaporkan Ridwan Martono Silalahi (37) sebagai korban, saat ini tengah didalami pihak kepolisian.

Polisi Diminta Usut Tuntas Kasus Penipuan Konsumen Perumahan

09-02-2016 | 18:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - LSM Batam Monitoring meminta polisi untuk menindaklanjuti laporan penipuan yang dibuat Ridwan Martono Silalahi, salah satu konsumen yang ditipu pengembang Perumahan Rexvin Boulevard di Trans Barelang, Tembesi.

Menyingkap Misteri 'Penculikan' Mahasiswi Kepri

19-01-2016 | 08:00 WIB

PENCULIKAN mahasiswa Kepri, Zefny Nelly, terjadi bersamaan dengan eksodus para pengikut Gafatar ke Kalimantan. Kini, justru berita "penculikan" mahasiswa semester akhir jurusan matematika FKIP Unrika Batam itulah yang terbalut misteri. Penculikan "jenis" apa yang dialami Zefny? Berikut hasil investigasi wartawan BATAMTODAY.COM, Harun Al Rasyid menyingkap misteri tersebut. 


Sang Pahlawan di Jalur Tikus

02-01-2016 | 10:12 WIB

MEREKA dipuja setinggi langit. Lalu, dihempas ke titik terendah dan diperkosa. Mereka disebut pahlawan devisa, tapi nasib mereka terus-menerus diperkosa. Bahkan, di Batam, para pahlawan itu harus menyusuri 'jalur tikus'.