PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Ciri-ciri Beras Plastik yang Beredar di Batam

24-10-2015 | 09:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai korban peredaran beras yang diduga plastik alias sintetis, Heriyanti (35), warga Perumahan Citra Laguna Blok A1 No 12 Kel. Tembesi Sagulung Batam mengungkapkan beberapa ciri-ciri perbedaan mencolok beras plastik itu. 

Warga Batuaji Batam Jadi Korban Peredaran Beras Plastik

24-10-2015 | 08:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah semakin melambungnya harga beras di Batam, ternyata dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab untuk menangguk untung secara keji. Yaitu, mengedarkan beras yang diduga plastik alias sintetis di Batam. Beberapa ibu rumah tangga di Batuaji Batam telah menjadi korban peredaran beras plastik itu.

PT Fantastik Internasional Sebut Hanya Produksi Rokok untuk Ekspor dan Berpita Cukai

01-10-2015 | 16:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dugaan penyelundupan rokok bebas cukai merk Luffman ke luar Batam hingga merugikan keuangan negara mencapai Rp 85 miliar, sebagaimana disampaikan anggota Komisi I DPRD Kota Batam, masih jadi perdebatan panjang.

Diduga Muluskan Upaya Penyelundupan, Rokok FTZ Luffman dan H-Mild akan Ditempel Pita Cukai

29-09-2015 | 14:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Persoalan rokok Luffman dan H-Mild, yang masih terus bergulir di Batam, bukan soal penggunaan pita cukai atau tidak. Tetapi, dua jenis rokok kawasan bebas atau Free Trade Zone (FTZ) itu dipersoalkan lantaran diproduksi melebihi kuota yang sudah ditentukan.

Rokok FTZ Batam Diselundupkan Lewat Pelabuhan Tikus di Barelang

26-09-2015 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Luffman dan H-Mild, ‎dua jenis rokok yang diproduksi di kawasan Free Trade Zone (FTZ) Batam, beredar luas di daerah non kawasan bebas. Rokok tanpa pita cukai itu, disebut diselundupkan melalui pelabuhan tidak resmi alis pelabuhan tikus di daerah Barelang.

Meski Bukan Kontraktor Percetakan, Pokja LPSE 'Keukeuh' Menangkan CV Cindai Bertuah

07-09-2015 | 10:00 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Kendati bukan kontraktor yang bergerak di bidang percetakan (adversting-red), namun Pokja pelelangan pendistribusian dan pencetakan tujuh Alat Peraga Kampanye (APK) Pilkada Kepri melalui Lembaga Pelayanan Secara Elektronik (LPSE) tetap keukeh memenangkan tender bernilai Rp2,3 milai kepada CV Cindai Bertuah (CB). Sehingga, kuat dugaan adanya kongkalikong dan intervensi yang kuat terhadap Pokja tersebut.

Nah, Sejumlah Gelper di Batam Ditengarai Masih Beroperasi

19-08-2015 | 09:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah arena gelanggang permainan elektonik (gelper) di Kota Batam terpantau masih beraktivitas. Beberapa lokasi gelper yang masih beroperasi, di antaranya beberapa titik di Harboi Bay, ruko sekitar pendakian Tanjunguma, pinggir jalan seberang gedung DC Mall, dan Nagoya Hill.

Kontraktor Enggan Serahkan RKS, Jaksa Lakukan Penyelidikan ke Lokasi Rusunawa

07-07-2015 | 10:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang -Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi Kepri dikabarkan kembali turun ke lokasi proyek pembagunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Batam, melakukan penyelidikan on the spot, untuk melihat dan mencocokan sejumlah item pekerjaan.