PKP

PT Tree Chash Bantah 'Amankan' Komisi III DPRD Batam Soal Kasus Limbah

28-03-2015 | 16:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajer Operasional PT Tree Chash, Andrian Putra, membantah telah "mengamankan" anggota Komisi III DPRD Batam yang sempat mempersoalkan temuan limbah di perusahaan tersebut. Bahkan, katanya, perusahaan tidak bakalan mampu mengeluarkan dana Rp500 juta, karena masih tergolong perusahaan kecil.

Kasus Limbah Oil Sludge dan Debu Gross di PT Tree Chash Menguap, Beredar Isu Ada '86'

28-03-2015 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Enam drum oil sludge dan belasan ton debu gross yang ditemukan Komisi III DPRD Batam saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke PT PT Tree Chash di lokasi Panbil Industri, Mukakuning, disebut sudah menghilang. Bahkan, beredar isu jika kasus limbah itu sudah "diamankan" dengan nilai ratusan juta rupiah.

Timbun Beras Ilegal, Anggota DPRD Batam Ini Akui Gudang di Bengkong Dalam Miliknya

23-03-2015 | 09:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Informasi yang menyebutkan bahwa pemilik gudang beras yang ada di Bengkong Dalam adalah salah satu anggota DPRD Batam, Firman, atau lebih dikenal Ucok Tambusai (sebelumnya ditulis UT), setelah ditelusuri pewarta membuahkan hasil. Bahkan saat dikonfirmasi, ia mengakui gudang itu miliknya.

Gudang di Bengkong Dalam Disinyalir Timbun Beras Ilegal

21-03-2015 | 16:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Beras impor tak berizin yang marak beredar di Batam disinyalir ditimbun terlebih dahulu di gudang-gudang khusus tempat penyimpanan yang tersebar di berbagai tempat sebelum dipasarkan. Salah satunya yang terpantau oleh pewarta berada di kawasan Bengkong Dalam.

Tak Cuma Dominasi Proyek, Anggota DPRD Kepri Ini Juga Disebut-sebut Bisa 'Mengatur' Kepala Disdik

18-03-2015 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengaruh anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berinisial T di Dinas Pendidikan Kepri demikian besar. Bukan hanya mendominasi proyek pengadaan di dinas tersebut, legislator dari salah astu partai besar itu juga disebut-sebut bisa "mengatur" Kepala Dinas Pendidikan Kepri, Yatim Mustafa, agar bisa leluasa mencicipi sebagian besar proyek pengadaan di salah satu SKPD dengan anggaran terbesar itu.

Tak Semua Sekolah Tahu Tentang Proses Bantuan Hibah Disdik Kepri

17-03-2015 | 12:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan ruang kelas baru (RKB) di sejumlah sekolah di Batam hibah dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri pada anggaran tahun 2014, dilaksanakan tanpa melibatkan pihak penerima bantuan. Bahkan, ada juga bantuan itu yang tidak sampai kendati terdaftar sebagai penerima dalam Rancangan Umum Pengadaan (RUP) APBD 2014.

SMP Nabila Akui Dapat Bantuan Hibah Gedung dari Disdik Kepri Tahun 2014

16-03-2015 | 16:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Sekolah SMP Nabila, Sarmini, S.Pd, M.Pd membenarkan gedung baru berlantai III yang ada di sekolah itu merupakan bantuan hibah Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri tahun 2014. Saat ini, gedung tersebut sudah digunakan untuk tempat proses belajar mengajar.

Meubelair di SD Swasta Veritas Batam Benar Sumbangan Pribadi PT SKS

12-03-2015 | 09:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Direktur Utama PT Semangat Karya Sentosa (SKS), Micha membenarkan 50 kursi dan 20 meja yang diberikan ke SD Swasta Veritas di RT08/RW16 Baloi Kolam, Kecamatan Batam Kota, sebagai sumbangan pribadi, yang tak ada kaitan dengan dana bantuan hibah Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri tahun 2014.