PKP

Tersebar Luas, Kini Masyarakat Batam Tak Lagi Sulit Menemukan Lokasi Gelper

11-06-2014 | 13:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gelanggang permainan elektronik (Gelper), kini tak lagi sulit untuk ditemukan di Kota Batam. Sedikitnya terdapat 35 titik arena Gelper yang tersebar luas di berbagai penjuru kota, seperti di wilayah Nagoya, Jodoh, Batuaji, Sagulung, dan Sekupang.

Pelangsir Solar di Batam Dirazia, di Tanjungpinang Masih Berjaya

04-06-2014 | 18:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kegiatan pelangsiran solar bersubsidi tidak hanya terjadi di Batam. Aksi serupa juga juga kembali marak di Tanjungpinang yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan. Bedanya, pihak berwenang di Tanjungpinang 'angkat tangan' karena aksi pelangsiran solar di Tanjungpinang disebut-sebut dikoordinir oknum aparat berseragam.

BC Deadline 30 Hari Lengkapi Dokumen Impor, BP Batam Pastikan Tak Keluarkan Izin

31-05-2014 | 12:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kisruh masuknya gula impor sebanyak 2.000 ton ke Batam, masih berbuntut panjang dan menuai banyak tanya. Selain dipastikan masuk secara ilegal, Bea Cukai Batam yang bertugas mengawasi keluar masuknya barang ke Batam terkesan tertutup soal siapa pemilik si manis yang didatangkan dari negeri Thailand itu.

Tindak Lanjut 2.000 Ton Gula Tegahan BC Batam Belum Jelas

29-05-2014 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Teka-teki siapa pemilik 2.000 ton gula yang ditegah Bea Cukai Batam dari kapal MV Punga Ang 289, Minggu (25/5/2014) lalu, masih belum diungkap. Anehnya, belum ada pihak yang secara resmi menyatakan sebagai pemilik ribuan ton gula yang kini ditimbun di PT PTK, Kabil, Kecamatang Nongsa.

LSM KCW Bakal Laporkan Praktik KKN Pembangunan Jalan di Kepri ke Penegak Hukum

21-05-2014 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Juru bicara dan Pengawas LSM Kepri Corruption Watch (KCW), Laode Kamaruddin, berencana melaporkan proyek pembangunan jalan di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, yang terindikasi praktik korupsi dan tidak dikerjakan sesuai dengan standar, kepada penegak hukum. Laporan tersebut dimaksudkan agar kontraktor tidak membangun jalan di Kepulauan Riau (Kepri) dengan asal-asalan.

Mobil Pelangsir Menghilang, Giliran Ratusan Jerigen 'Antre' Solar di SPBU

19-05-2014 | 19:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Antrean panjang kendaraan yang ingin "menyedot" solar bersubsidi di sejumlah SPBU di Batam sudah mulai tak terlihat pasca penangkapan mobil pelangsir solar subsidi oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Kepri, baru-baru ini. Namun, bukan berarti aksi 'pelangsiran' solar subsidi itu berhenti, hanya modusnya yang berganti.

Tim Gelar Razia, Narkoba 'Menghilang' dari Tempat Hiburan Malam di Batam

19-05-2014 | 08:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Razia gabungan Badan Narkotika Provinsi (BNP) Kepulauan Riau (Kepri) bersama Ditresnarkoba Polda Kepri dan Polresta Barelang ke sejumlah tempat hiburan malam di Batam pada Minggu (18/5/2014) dini hari, diduga bocor. Saat razia dilakukan, tim tidak menemukan barang bukti narkoba jenis inek yang biasa beredar bebas di tempat hiburan malam di Batam, terutama diskotik.

'Dijamin' Pemilik Gudang, Pelangsir Solar di Batam Masih Gentayangan

17-05-2014 | 17:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil pelangsir solar yang belum terjaring razia Polisi masih terlihat di sejumlah SPBU daerah Batuaji dan Sagulung. Kendati antrian sudah sepi, keberadaan mobil pelangsir di beberapa SPBU itu menandakan penyelewengan solar bersubsidi masih tetap berjalan di Kota Batam.