Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Yuk, Lihat Zodiakmu Hari Ini

25-03-2019 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Zodiak adalah rasi bintang yang dipercaya berhubungan erat dengan kepribadian seseorang. Zodiak digambarkan dengan simbol - simbol khusus, namun kebanyakan hewan untuk menggambarkan karakteristik dari zodiak tersebut.

DLH Batam Akui Sudah Ambil Sampel Diduga Limbah dari Kawasan Industri di Kabil

25-03-2019 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam mengakui sudah menindaklanjuti informasi dugaan limbah cair yang mengalir dari salah satu kawasan industri di Kabil, Nongsa ke lahan kosong. Bahkan, DLH sudah mengambil sampel untuk diteliti.

Polda Kepri Imbau Orangtua dan Calon Anggota Polri Laporkan Bila Ada Calo

25-03-2019 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono mengingatkan kepada seluruh orangtua dan calon anggota Polri untuk mengantisipasi adanya pungutan liar (Pungli) oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan pejabat Polda Kepri.

Nobar Film 'Pohon Terkenal' Perwira Lulusan Akpol di Polda Kepri Bernostalgia

25-03-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Film 'Pohon Terkenal' yang menceritakan tentang pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol) sudah ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis (21/3/2019) lalu.

Noor Lizah Nurdin Terima Kunjungan IKWI Kepri

24-03-2019 | 20:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Istri Gubernur Kepri yang juga Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kepri, Hj. Noor Lizah Nurdin menerima kunjungan silahturrahmi Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kepri. Selain memperkenalkan kepengurusan baru, juga membicarakan kegiatan sosial berupa kesehatan reproduksi perempuan dan pencegahan dini kanker.