Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

ATB Investasi Miliaran Rupiah Perkuat Suplai Air ke Tanjunguncang

26-03-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketersediaan air baku di Batam semakin terbatas. Kapasitas air bersih yang tersedia saat ini, tidak sebanding dengan kebutuhan yang terus meningkat. Imbasnya pelanggan mengalami kekurangan suplai air di beberapa daerah.

Polda Kepri Gelar Peduli Kesehatan di Pulau Terong Belakangpadang

25-03-2019 | 20:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono, S.I.K., M.M, Sabtu 23 Maret 2019, melakukan kunjungan kerja ke Pulau Terong, Belakangpadang Kota Batam. Agenda kunjungan ini adalah untuk melaksanakan program Polri Peduli Kesehatan Masyarakat.

Pacu Minat Baca Masyarakat, Polsek Belakangpadang Sediakan Pustaka Apung

26-03-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kehadiran polisi di Pulau Belakangpadang, Kota Batam, jauh sebelum Pulau Batam dikembangkan oleh Otorita Batam (OB). Kehadiran mereka tak hanya dirasakan mengayomi masyarakat, tapi kini juga ikut mencerdaskan kehidupan generasi muda.

Sebuah Kursi Roda untuk Salinah

25-03-2019 | 20:01 WIB

DESIR angin laut Desa Pasir Panjang, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang, Kota Batam siang itu berbisik lembut ke telinga Salinah. Salinah? Ya, Salinah. Perempuan muda berusia 25 tahun yang sedari kecil lumpuh. Ada apa dengan Salinah? Berikut catatan Wartawan BATAMTODAY.COM, Hendra Mahyudhy dari kegiatan TMMD ke-104.

Siap Mental dan Profesional, Kunci Utama Jadi Agent Call Center ATB

25-03-2019 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkembangan arus informasi semakin pesat. Perusahaan menggunakan call center sebagai strategi untuk meningkatkan kesuksesan bisnis baik dari segi profit maupun citra perusahaan.