Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ini Identitas Mayat Perempuan Tertimpa Motor dalam Parit di Daerah Batuaji

06-02-2019 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat perempuan tertimpa sepeda motor yang ditemukan warga tergeletak di dalam parit, pinggir jalan Mukakuning Indah I, merupakan seorang ibu beranak satu.

Ponsel BM dan Bekas Singapura Dijual Bebas di Batam, Penegak Hukum Tutup Mata?

06-02-2019 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM,Batam - Peredaran ponsel Black Market (BM) dan bekas Singapura di Batam, bukan sesuatu yang baru. Bahkan, ada sejumlah toko yang memperdagangkannya secara bebas namun tak tersentuh hukum.

Warga Temukan Mayat Perempuan Tertimpa Motor dalam Parit di Daerah Batuaji

06-02-2019 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Batuaji menemukan mayat seorang perempuan tertimpa sepeda motor di dalam parit, pinggir Jalan Mukakuning Indah I atau dekat Perumahan Senawangi menuju Genta Pos I, Rabu (6/2/2019).

Permendikbud untuk PPDB Tak Sepenuhnya Bisa Diterapkan di Batam

06-02-2019 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, Aman menyatakan, Batam hingga saat ini masih belum dapat menerapkan seluruh pasal dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia, mengenai sistem zonasi dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Perayaan Imlek, Akulturasi Agama, Seni Budaya dan Kuliner Tionghoa

06-02-2019 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Imlek senantiasa dirayakan dengan gegap gempita oleh segenap etnis Thionghoa di penjuru dunia. Tak ketinggalan juga di Kota Batam, yang notabene banyak dihuni oleh warga Thionghoa.