Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Nuvasa Bay Punya Sepeda Terbang Terpanjang Se-Sumatera

28-03-2019 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Libur sekolah masih panjang, tapi tidak salah untuk memiliki rencana dalam mengunjungi banyak tempat wisata. Jika Anda termasuk seseorang yang menyukai wisata yang dapat menguji adrenalin, bisa mencoba mengunjungi wisata SEA Forest Adventure satu kawasan di Nuvasa Bay, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau.

Informa Hadirkan 'Wow Sale' dengan Berbagai Penawaran Menarik

28-03-2019 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Informa sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis kembali menghadirkan 'Wow Sale' yang memberikan penawaran harga super hemat untuk berbagai produk hunian dan bisnis. Program ini berlangsung hingga 7 April 2019 di seluruh toko Informa di Indonesia.

Krisis Air, Rusunawa Milik Pemko Batam di Tanjungucang Mulai Ditinggalkan Penguni

28-03-2019 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengelola Rusunawa Pemko I di dekat area Simpang Batamec, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji menuturkan imbas dari krisis air berkepanjangan membuat banyak penghuni rusun yang kecewa. Bahkan, sebelun terakhir sydah 13 penghuni yang keluar.

Tolak Vonis Hakim, Hotman Hutapea akan Banding

28-03-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa kasus tindak pidana Pemilu, Hotman Hutapea melalui Penasehat Hukumnya nyatakan akan mengajukan banding setelah mendapatkan vonis 5 bulan penjara dengan masa percobaan 10 bulan.

Jaksa Eksekusi Putusan PT Pekanbaru, Hotel BCC Dikembalikan ke Sukanto

28-03-2019 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam mengeksekusi putusan Pengadilan Tinggi Pekanbaru atas perkara Tjipta Fudjiarta yang telah berkekuatan hukum tetap, Rabu (27/3/2019).