Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bocah 3 Tahun Tewas Dipukuli dan Diinjak karena Menangis, Ini Pengakuan Pelaku

22-02-2019 | 20:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kekerasan yang dilakukan Andre Riva Kartini (21) terhadap MR (3), hinggga menyebabkan meninggal dunia terbilang cukup sadis dan tidak berprikemanusiaan. Tidak hanya dipukul, korban ternyata juga diinjak-injak pelaku.

Penganiayaan Bocah 3 Tahun Hingga Tewas Terungkap karena Kecurigaan Tetangga

22-02-2019 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus penganiayaan yang hingga menewaskan bocah berusia 3 tahun, MR, terungkap dari kecurigaan tetangga saat korban menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit.

ATB Kembali Terima Penghargaan Pajak Terbesar untuk Ketiga Kali

22-02-2019 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai perusahaan pelayanan publik di bidang air bersih, ATB berkontribusi besar membayar pajak bagi negara. Ketaatan wajib pajak, ATB diberi apresiasi dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kakanwil DJP) Kepri.

Politik di Antara Liuk Perempuan Cantik Teluk Pandan

22-02-2019 | 18:29 WIB

RATUSAN perempuan cantik melenggok, siang itu. Langkah kaki yang biasa mereka lakukan di malam hari, saat menebar pesona menarik minat pria pencari hiburan sesaat di Pusat Rehabilitasi non-Sosial Teluk Pandan, Tanjunguncang, Kota Batam. Ada apa dengan para wanita cantik Teluk Pandan itu? Berikut catatan wartawan BATAMTODAY.COM Hendra Mahyudhy

Melawan saat Ditangkap, Pelaku Penganiya Bocah 3 Tahun Hingga Tewas Ditembak Polisi

22-02-2019 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus dugaan penganiayaan hingga menewaskan bocah berusia tiga tahun, MR, langsung menjadi atensi Polsek Lubukbaja.