Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polsek Lubukbaja Santuni Warga Pengidap Tumor Ganas

23-02-2019 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Lubukbaja memberikan santunan kepada warganya yang tertimpa musibah. Kali ini, santunan tersebut diberikan kepada Sefrizal (23), warga Kampung Pisang, Lubukbaja, yang menderita tumor ganas di bagian dadanya.

Gesa Tender Pengelolaan Dam Tembesi, Edy Minta Diselesaikan Sebelum Akhir April

23-02-2019 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Edy Putra Irawady meminta agar progres tender pengelolaan Dam Tembesi dapat segera dilaksanakan sebelum akhir April.

Polda Kepri Benarkan Selidiki Dugaan Korupsi Monumen Bahasa Melayu di Pulau Penyegat

23-02-2019 | 11:16 WIB

BATAMTODAY COM, Batam - Polda Kepri membenarkan tengah menanggani dugaan korupsi Monumen Bahasa Melayu di Pulau Penyegat, Kota Tanjungpinang dengan nilai pagu anggaran kegiatan proyek bernilai Rp12,5 miliar.

Aksi Bawaslu dan Panwascam di Batam Tertibkan APK Tak Memberi Efek Jera

23-02-2019 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) di Batam dalam menertibkan Alat Paraga Kampanye (APK) para Caleg tampaknya belum bisa memberi efek jera. Pasalnya, masih banyak APK Caleg yang dipasang di sembarang tempat.

Kepala BP Batam Tegaskan OSS Batam Berbeda dengan Kota Lain

23-02-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady menegaskan sistem Online Single Service (OSS) yang diterapkan di Batam, berbeda dengan penerapan OSS yang juga dilakukan di beberapa provinsi lainnya.