Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Cafe La Pizza Swiss Inn Hotel, Tempat Nongkrong Nyaman dan Terjangkau

12-02-2019 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nongkrong di Indonesia sudah ada sejak zaman dahulu hingga sekarang dan mengalami beberapa perubahan seiring berkembangnya zaman. Pada zaman dulu, nongkrong biasanya hanya dilakukan di warung kopi pinggiran. Tapi kini konsep kafe kekinian menjadi buruan banyak orang masa kini.

Sinar Mas Land Lengkapi Nuvasa Bay dengan Berbagai Fasilitas

12-02-2019 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pertumbungan pembangunan property di Nongsa Batam, Sinarmas Land membangun kawasan hunian berkelas dan terlengkap, bernama Nuvasa Bay. Berdiri di atas lahan seluas hampir 400 ha, Nuvasa Bay akan menjadi kawasan kota mandiri terlengkap dan menjadi ikon Kota Batam.

Sudah Tiga Hari, Kebakaran Hutan Tanjungriau Belum Berhasil Dipadamkan

12-02-2019 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama tiga hari berturut-turut terjadi kebakaran hutan di wilayah Kecamatan Sekupang. Dimulai pada hari Minggu (10/02/2019) kemarin dan masih berlanjut hingga Selasa (12/02/2019) siang ini.

ACT Kepri Ajak Masyarakat Memakmurkan Masjid

12-02-2019 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masjid merupakan tempat ibadah umat Islam yang juga berfungsi sebagai pusat peradaban umat, mengajak masyarakat untuk terus memakmurkannya Aksi Cepat Tanggap (ACT) hadirkan program 'Back To Masjid', mengajak masyarakat untuk bergotong royong dan bersilaturahim di Masjid.

UPT PPD dan BP2RD Gelar Operasi PKB dan BBN-KB di Tiban Centre

12-02-2019 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Pendapatan Daerah (UPT-PPD) kota Batam, bekerjasama dengan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Kepri, gelar operasi penertiban pajak kendaraan di area Tiban Centre, Jl. Gajah Madan, Tiban Indah, Sekupang.