Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

IKAL Taplai Latpim Kepri Berikan Bantuan untuk Mushola Al Muhajirin

23-03-2019 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (IKAL) Taplai Latpim Kepri menyerahkan santunan untuk pembangunan Mushola Al Muhajirin, Kabil. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Duta Pelayanan ATB Suguhkan Layanan Eksekutif Frontliner

23-03-2019 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjadi garda terdepan dalam pelayanan pelanggan, frontliner menjadi wajah perusahaan yang mencerminkan citra perusahaan. Kompetensi seorang frontliner sangat dibutuhkan dalam rangka pencapaian visi dan misi perusahaan.

Salah Satu Kawasan Industri di Kabil Diduga Buang Limbah Cair ke Lahan Kosong

22-03-2019 | 19:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu kawasan industri di Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam dikabarkan membuang limbah cairan ke lahan kosong.

Fadjar Majardi Resmi Jabat Kepala Kantor Perwakilan BI Kepri

22-03-2019 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kepulauan Riau (Kepri) mengalami pergantian, menyusul serah terima jabatan yang digelar di Kantor Bank Indonesia Perwakilan Kepri, Batam Center, Kota Batam, Jumat (22/03/2019) pagi.

Manuel Persoalkan Pertimbangan Hakim Banding dalam Memori Kasasi Terdakwa Erlina

22-03-2019 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Erlina, mantan Direktur Utama BPR Agra Dhana, yang tak terima divonis 2 tahun penjara atas penggelapan dalam jabatan oleh Pengadilan Negeri (PN) Batam dan dikuatkan Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru, akhirnya melakukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA).