Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BC Batam Beri Edukasi Pengiriman Barang dari Kawasan Bebas Batam

12-02-2019 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bea dan Cukai yang memiliki fungsi trade fasilitator dan community protector, terus melakukan upaya-upaya peningkatan dalam sistem pelayanan dan pengawasan barang yang masuk ataupun keluar dari wilayah Republik Indonesia.

Kebakaran Lahan Juga Terjadi di Samping PT Seloko Tanjungriau

12-02-2019 | 16:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran hutan juga terjadi di area jalan raya Marina menuju Tanjungriau, tepatnya di samping PT Seloko.

Helikopter Dikerahkan untuk Padamkan Kebakaran Hutan Tanjungriau

12-02-2019 | 16:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Demi percepatan proses pemadaman hutan di Tanjungriau, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Kota Batam meminta bantuan KLHK Pekanbaru untuk memadamkan api dengan mengirim satu unit Helikopter.

Cafe La Pizza Swiss Inn Hotel, Tempat Nongkrong Nyaman dan Terjangkau

12-02-2019 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nongkrong di Indonesia sudah ada sejak zaman dahulu hingga sekarang dan mengalami beberapa perubahan seiring berkembangnya zaman. Pada zaman dulu, nongkrong biasanya hanya dilakukan di warung kopi pinggiran. Tapi kini konsep kafe kekinian menjadi buruan banyak orang masa kini.

Sinar Mas Land Lengkapi Nuvasa Bay dengan Berbagai Fasilitas

12-02-2019 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pertumbungan pembangunan property di Nongsa Batam, Sinarmas Land membangun kawasan hunian berkelas dan terlengkap, bernama Nuvasa Bay. Berdiri di atas lahan seluas hampir 400 ha, Nuvasa Bay akan menjadi kawasan kota mandiri terlengkap dan menjadi ikon Kota Batam.