Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Servis Motor di Bengkel AHASS Dapat Promo Khusus

07-11-2020 | 09:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen setianya.

Menjelang akhir tahun, PT Capella Dinamik Nusantara, melalui 34 jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang tersebar di Kepulauan Riau, memberikan fasilitas servis menarik. Dengan service lengkap konsumen setia Honda bisa mendapatkan free Busi, Promo ini berlaku sampai 31 November.

Nama Gustian Riau Berulang Kali Disebut di Sidang Tipikor Kabag Hukum Pemko Batam

06-11-2020 | 21:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sidang lanjutan pemeriksaan saksi untuk terdakwa Sutjahjo Hari Murti, Kabag Hukum Pemko Batam di Pengadilan Tipikor Tanjungpinang, pada Rabu (4/11/2020) lalu, menguak sejumlah fakta baru.

Dalam persidangan itu, nama Gustian Riau, Kepala Dinsperindag Kota Batam berulang kali disebut saksi. Dalam perkara ini, nama Gustian Riau disebut kala menjabat sebagai Kepala DPM-TPSP Kota Batam, selaku pengelola Mall Pelayanan Publik (MPP).

Sambangi ATB, Bupati Magelang: Kami Ingin Adopsi Pelayanan ATB

06-11-2020 | 20:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bupati Magelang, Zainal Arifin menilai, PT Adhya Tirta Batam (ATB) merupakan tempat terbaik untuk belajar pengelolaan air bersih yang profesional, efektif dan efisien. ATB berhasil memenuhi kebutuhan air bersih di Batam di tengah keterbatasan air baku.

"Kewajiban dan keharusan Pemerintah Kabupaten Magelang untuk belajar ke ATB agar mampu memberikan pelayanan terbaik untuk daerah kami," ujarnya, saat berkunjung ke kantor ATB Batam, Kamis (5/11/2020).

Ditangkap Polisi, Residivis Pencabul Anak di Batam Kembali Memakan 3 Korban

06-11-2020 | 20:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Residivis kasus cabul yang kembali ditangkap Polresta Barelang pada Kamis (5/11/2020) malam, disebut telah mencabuli tiga kobran yang merupakan anak di bawah umur.

Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto mengatakan, saat ini pelaku berinisial A sudah diamankan di Mapolresta Bareang untuk menjalani pemeriksaan. "Pelaku diamankan, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan," kata Yos Guntur, Jumat (6/11/2020).

Ribuan Buruh di Batam Berencana Unjuk Rasa 2 Hari di Graha Kepri

06-11-2020 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan buruh di Kota Batam berencena kembali menggelar unjuk rasa di Graha Kepri, Batam Center, Senin (9/11/2020).

Rencana unjuk rasa ini masih terkait penolakn UU Cipta Kerja yang telah diteken Presiden RI Joko Widodo pada Senin (2/11/2020) lalu.