Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Cinta 'Budak Pulau' Iman Sutiawan Pada Pulau Kasu

07-11-2020 | 14:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Gubernur Kepri, Iwan Sutiawan beserta keluarga beranjak dari Batam menuju kampung halamannya, Pulau Kasu, Kamis (5/11/2020).

"Tiba-tiba, Iman Sutiawan tidak mau ada kegiatan kampanye. Ia meminta 5-6 November tidak diganggu. Agenda-agenda yang tersusun akhirnya reschedule, dipindah pada hari-hari berikutnya. Tentu ada saja yang sempat kecewa, termasuk saya," jelas Agus Purwanto, salah satu tim pemenangan Sinergi.

Pjs Gubernur Kepri Ajak Wartawan Jadi Pahlawan Corona

07-11-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin terus tancap gas memerangi penyerbaran Covid-19 di seluruh wilayah Provinsi Kepri. Karena itu, hampir tiada hari yang dilaluinya tanpa mengkampanyekan perlawanan terhadap corona.

Termasuk, mengajak para Pemimpin Redaksi (Pemred) media mainstream di Provinsi Kepri, baik cetak, siber maupaun televisi, untuk bersama-sama pemerintah menjadi pahlawan memerangi penyebaran Covid-19.

Lapas Batam Masuk Nominasi WBK Kemenkumham RI

07-11-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Barelang Batam masuk nominasi Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang dicanangkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI.

Nominasi itu didapat setelah Lapas Batam mengikuti evaluasi tim penilaian nasional Kemenkumham yang dilaksanakan secara virtual akibat pendemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Perkuat Pengawasan, Bawaslu Batam Gelar Sosialisasi Hukum Bersama Awak Media

07-11-2020 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Batam, menggelar Sosialisasi Hukum di Harris Hotel, Sabtu (7/11/2020) pagi.

Dalam sambutanya, Ketua Bawaslu Batam Syailendra Reza mengatakan kegiatan ini merupakan sosialisasi penerapan dan pemaknaan peraturan perundang-undangan yang berlaku pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Desember datang.

Total Investasi Pemerintah di BUMN Capai Rp 2.397 T

07-11-2020 | 10:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyatakan total investasi pemerintah di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mencapai Rp 2.397 triliun. Angka itu terhitung hingga akhir 2019 lalu.

Direktur Kekayaan Negara Dipisahkan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Meirijal Nur mengatakan total investasi itu bisa disebut juga sebagai nilai saham pemerintah di BUMN. Hal ini baik BUMN yang 100 persen sahamnya dimiliki pemerintah dan BUMN yang sebagian sahamnya sudah dilempar ke publik (Tbk).