Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pakai Jasa Bersih Rumah Batam Superklin, Berpengalaman dan Terampil

09-11-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jasa bersih rumah Superklin telah hadir sejak Agustus 2019 yang lalu di Batam. Superklin adalah unit bisnis layanan dari PT Bakri Karya Sarana sebagai perusahaan spesialisasi layanan jasa kebersihan professional di Indonesia.

Layanan superklin hadir di Batam melihat melihat kehidupan di kota besar dan kota industri yang penuh dengan kesibukan membuat tidak semua orang memiliki banyak waktu untuk bisa membersihkan rumahnya.

Ada Pertemuan dengan Disnaker, Buruh Batam Batal Gelar Demo

09-11-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unjuk rasa ribuan buruh dari berbagai serikat di Kota Batam di Graha Kepri, batal digelar karena ada pertemuan dengan Disnaker Kota Batam. Unjuk rasa diundur hingga 10 November 2020.

Panglima Garda Metal FSPMI Batam, Suprapto, menjelaskan, diundurnya aksi unras secara mendadak tersebut dikarenakan akan diadakannya pertemuan pihak buruh dengan Disnaker Batam.

Dukung Pemerintah, BP Batam Gelar Webinar Bimbingan Hidup Sehat di Masa Pandemi

09-11-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terkait masih tingginya kasus Covid-19 di Indonesia, khususnya di Jakarta dan Batam, menjadi perhatian serius Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Kantor Perwakilan BP Batam di Jakarta menyelenggarakan webinar bimbingan dan pencerahan dengan tema "Hidup Sehat Selama Pandemi" yang diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting untuk pegawai BP Batam dan keluarga, yang dilaksanakan pada Jumat (6/11/2020) lalu.

Panglima TNI Berencana Buat Lab Vaksin di RSKI Pulau Galang

09-11-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengungkap keinginannya mengembangbiakan virus dan membangun laboratorium khusus di kawasan Rumah Sakit Darurat Covid-19 Pulau Galang, Kepulauan Riau.

Hadi mengungkapkan hal ini dalam wawancara di akun youtube resmi milik Puspen TNI. Kata dia, ke depan TNI akan mengajukan pembangunan laboratorium khusus dengan Bio Standar Level (BSL) tiga dan empat.

Turunkan Massa 20 Ribu Lebih, Buruh Batam Gelar Demo Besar-besaran Siang Ini

09-11-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi unjuk rasa menolak UU Omnibus law Cipta Kerja kembali berlangsung di Kota Batam. Kali ini, puluhan ribu buruh akan kembali mendatangi kantor Graha Kepri, Kota Batam, Senin (9/11/2020) siang.

Panglima Garda Metal FSPMI Batam, Suprapto, mengatakan, aksi ini merupakan aksi gabungan FSPMI dengan SBSI dan SPSI