Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BNNP Kepri Amankan 33 Kg Sabu dari Malaysia

11-11-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau mengamankan 33 kilogram sabu asal Malaysia di perairan Pulau Putri, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Selasa (10/11/2020) lalu.

Kabar itu dikonfirmasi Kabid Berantas BNNP Kepri, Arief Bastari. "Iya ada, itu sabu dari Malaysia," kata Arif, Rabu (11/11/2020).

Diterima Berbagai Kalangan, Langkah Soerya-Iman Menuju Dompak Semakin Dekat

11-11-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang pilkada Kepulauan Riau (Kepri) pada 9 Desember 2020 mendatang, banyak kelompok masyarakat dan paguyuban yang memberikan dukungan dan hak politik mereka kepada pasangan calon Gubernur nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Dukungan penuh untuk memenangkan pasangan Soerya-Iman dalam perhelatan Pilkada Kepri 2020, salah satunya diserukan Relawan Sinergi Bangkit Sejahtera (SBS) Tanjungpinang.

Perkuat UMKM, PGN Adakan Pelatihan UMKM di Desa Binaan Panaran Kota Batam

11-11-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka membantu meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, khususnya di sekitar wilayah operasi, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) melaksanakan program pembinaan dan pelatihan UMKM untuk Kelompok Perempuan Kreatif Mandiri (KPKM) di Desa Binaan Panaran, Kelurahan Tembesi. Area ini berlokasi di dekat Offstake Station (station gas) Ring 1 Panaran, Kota Batam, Kepulauan Riau.

PGN bekerja sama dengan CECT Trisakti, sebagai pendamping pelatihan. CECT (Center for Entrepreneurship, Change and Third Sector) Trisakti merupakan pusat studi dibawah Universitas Trisakti dan berfungsi sebagai konsultan CSR di Jakarta.

Sidang Tipikor Kabag Hukum Pemko Batam, Berhasilkah JPU Hadirkan Gustian Riau

11-11-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Tanjungpinang telah memerintahkan JPU menghadirkan Kepala Disprindag Kota Batam dalam sidang lanjutan yang akan digelar pada Rabu (11/11/2020) hari ini.

Perintah itu disampaikan majelis hakim yang mengadili dan memeriksa perkara Sutjahti Hari Murti dikarenakan sejumlah saksi menyebut nama Gustian Riau yang kala itu sebagai Kepala DPM-TPSP Kota Batam.

Dua Pelaku Hiptonis di Batam Habiskan Uang Hasil Kejahatan untuk Berfoya-foya

11-11-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua pelaku hipnotis yang ditangkap jajaran Polsek Sagulung, Atin Syamsudin (47) dan Erwansyah (44) mengaku menghabiskan uang hasil kejahatan untuk berfoya-foya di tempat hiburan malam.

"Pengakuan ini kita dapat dari hasil pengambangan dan pengakuan kedua pelaku," ujar Kapolsek Sagulung AKP Yusriady Yusuf, Rabu (11/11/2020).