Suami di Tanjung Batu Tega Habisi Istri dengan Cara Menusuk Lehernya Pakai Sikat Gigi Bekas
Oleh : Freddy
Minggu | 05-05-2024 | 18:04 WIB
kapolres_karimun_baru1.jpg
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus didampingi Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono saat memberikan keterangan pers di Mapolres Karimun (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Seorang istri berinisial RF (19) diduga dihabisi nyawanya oleh suaminya sendiri berinisial IS (21) di Jalan Payah Togok, Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Sabtu (4/5/2024).

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus kepada wartawan membenarkan adanya peristiwa pembunuhan yang terjadi di Jalan Payah Togok, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Minggu (5/5/2024).

"Peristiwa dugaan kasus pembunuhan ini terjadi di jalan payah togok Kecamatan Kundur pada Sabtu (4/5/2024) dan kejadian ini baru diketahui oleh keluarga korban pada hari Minggu (5/5/2024) setelah orang tua korban datang ke rumah korban yang masih terkunci dan setelah pintu di dobrak terlihat korban tergeletak dalam posisi terletak di kamar tidur dan dileher korban tertancap sikat gigi bekas," jelas Kapolres Karimun.

Selanjutnya, peristiwa dugaan pembunuhan tersebut dilaporkan ke Polsek terdekat dan kemudian dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban rumah sakit.

Ungkap Kapolres,setelah dilakukan penyelidikan di TKP dan keterangan dari para saksi diketahui bahwa pada saat kejadian suami korban tidak ada di TKP.

Kemudian dilakukan pencarian dan setelah kurang lebih enam jam pelaku yang merupakan suami korban ditemukan di wilayah Kundur Utara pada saat berupaya mencari kapal mau melarikan diri ke Tanjungbalai.

Kapolres menjelaskan korban berinisial RF (19) beralamat di Jalan M Daud Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur pekerjaan ibu rumah tangga dan pelaku IS (21) tinggal di Payah Togok bersama korban

"Pelaku IS (21) saat ini sudah diamankan di Mapolres Karimun untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut." tutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus

Editor: Surya