Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

XL Axiata Hadirkan Smart Hydroponics

13-11-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Salah satu solusi berbasis Internet of Thing (IoT) yang saat ini PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus kembangkan ditujukan untuk melayani pelaku industri pertanian, termasuk urban farming. Solusi precision farming tersebut diberi nama 'XL Smart Hydroponics'. Sesuai dengan namanya, solusi ini dibangun untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas pertanian yang menggunakan teknik hidroponik.

Penggunaan solusi berbasis IoT ini terbukti berhasil mampu meningkatkan produktivitas petani hingga lebih dari dua kali lipat. Pengembangan layanan inovatif berbasis IoT ini merupakan bagian dari transformasi digital yang sedang XL Axiata jalankan.

Awasi Kampanye Calon Gubernur Kepri, Ketua Panwascam Batam Kota Dianiaya OTK

13-11-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Panwascam Batam Kota, Salim diduga dikeroyok orang tak dikenal (OTK) saat melakukan pengawasan kampanye salah satu Paslon Gubernur Kepulauan Riau.

Dari pesan yang telah beredar luas tersebut, diketahui bahwa Ketua Panwascan Batam Kota mendapati tindakan yang tidak mengenakkan ketika bertugas mengawasi kegiatan kampanye Paslon Gubernur Kepri pada Kamis (12/11/2020) sekitar pukul 15.00 WIB di Ruko Centre Park, Batam Centre.

Perkuat Unit Bisnis, BP Batam Gelar FGD Digital Marketing

12-11-2020 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewasa ini, ketika pesatnya perkembangan teknologi menjadi acuan dalam suksesnya sebuah bisnis, diperlukan inovasi dan strategi pemasaran yang tepat untuk menjalankan dan mengembangkan usaha, terutama di sektor pemerintahan.

Untuk menjawab tantangan tersebut, Badan Pengusahaan (BP) Batam, melalui Bagian Promosi menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang bertajuk 'Digital Marketing dan Promosi Unit Usaha di BP Batam' pada Kamis (12/11/2020) pagi, bertempat di Batam Marriott Hotel Harbour Bay, Batuampar.

Seorang Bocah Tewas Tersengat Ubur-ubur di Keramba Ikan Jembatan 4 Barelang

12-11-2020 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seoramg bocah berusia 5 tahun warga Perumahan PJB Batuaji, Kota Batam, dilaporkan tewas setelah tersengat ubur-ubur di Perairan Jembatan 4 Barelang, Kamis (12/11/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kejadian itu, terjadi di keramba ikan milik kerabat korban. Saat itu, korban tengah bermain air dan berenang di tangga keramba. Namun korban seketika tersengat ubur-ubur.

Kasus Positif Covid-19 di Batam Bertambah 32 Orang dan 9 Pasien Sembuh

12-11-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Batam merilis ada 32 terkonfimasi positif terdiri dari 13 orang laki-laki dan 19 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab Tim Analis Laboratorium BTKL PP dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil temuan kasus baru serta hasil tracing pada Selasa (10/11/2020).