Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dukungan Ulama ke Soerya-Iman Jadi Oase yang Menyejukkan Pilkada Kepri

14-11-2020 | 08:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dukungan dan ajakan Brigade Ulama Muda Indonesia (BUMI) beberapa waktu lalu untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Kepri, Dr. H. Muhammad Surya Respationo, SH MH dan Iman Setiawan SE MM mendapat tanggapan positif dari tokoh agama.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tokoh agama di Kepri, Ustadz Abdul Rahman,Lc. Menurutnya dukungan BUMI menjadi satu modal penting untuk keberhasilan Soerya-Iman dalam kotestasi pilkada 9 Desember mendatang.

Tak Mau Kasih Kendor, Istri Cawagub Iman Setiawan Ajak Ibu-ibu Gaspol Dukung SInergi

14-11-2020 | 08:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan memberikan ruang dan kesempatan yang sangat besar bagi perempuan untuk berpartisipasi dalam pilkada.

Hal itu tak lepas dari salah satu program prioritas Soerya-Iman untuk pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender.

Ormas Kota Batam Imbau Seluruh Elemen Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai 2020

13-11-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Demi terciptanya situasi Pilkada serentak 2020 yang aman dan kondusif, sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) di Kota Batam melakukan pertemuan.

Pertemuan tersebut berlangsung di salah satu rumah makan di Batam Centre, Jumat (13/11/2020). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ormas Gagak Hitam, Pemuda Panca Marga Kepri, Pemuda Batak Bersatu, Forsiwaja Kepri, Sapma PP Batam dan pihak Polda Kepri.

FKDM Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi Peristiwa Pengeroyokan Ketua Panwascam Batam Kota

13-11-2020 | 18:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Batam mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi atas terjadinya penganiayaan yang dialami Ketua Panwascam Kecamatan Batam Kota, demi terciptanya Pilkada damai di tengah pandemi Covid-19.

"Kami mengimbau kepada masyarakat Batam untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi penggiringan ke isu konflik antar etnis tertentu, kejadian tersebut murni kasus pidana penganiayaan dan saat ini sedang diproses oleh pihak yang berwenang," kata Ketua FKDM Kota Batam, Alwan Hadiyanto, kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (13/11/2020).

Gantikan Widhi Widayat, Masmudi Resmi Jabat Kepala BPK Perwakilan Kepri

13-11-2020 | 18:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala BPK Perwakilan Kepulauan Riau, kembali berganti dari Widhi Widayat kepada Masmudi.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau dan penyerahan buku Memori Akhir Jabatan dari Widhi Widayat kepada Masmudi, berlangsung pada Jumat (13/11/2020) di Ruang Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau di Batam.