Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Soerya-Iman Peringati Hari Pahlawan Bersama Forkom se-Jatim

13-11-2020 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan menghadiri undangan Forum Komunikasi se-Jawa Timur (Forkom Se-Jatim) untuk memperingati Hari Pahlawan, Rabu (11/20/2020).

Paslon dengan tagline 'SInergi' ini juga mengikuti kegiatan upacara bendera bersama puluhan peserta lainnya, termasuk ibu-ibu dan anak muda.

Pemotongan Kapal di Seilekop, KSOP Segera Panggil Pihak-pihak Terkait

13-11-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaksana tugas (Plt) Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Batam, Liberty, mengaku segera memanggil para pihak untuk melakukan klarifikasi terkait pempotongan tugboat Naomi dan tongkang Benjamin 11 di gudang milik Maju Ginting, Kampung Kavling Seilekop, Kecamatan Sagulung.

"Dalam waktu dekat kita akan panggil pihak-pihak terkait," ujar Plt KSOP Batam Liberty saat dihubungi pada Jumat (13/11/2020) pagi.

Masa Konsesi ATB Berakhir, Pengelolaan Air di Batam Resmi Ditangani PT Moya Indonesia

13-11-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kota Batam yang sebelumnya di tangani ATB selama 25 tahun, dalam waktu dekat akan diambil alih PT Moya Indonesia.

Pengalihan ini ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Pengakhiran Konsesi antara ATB dan pihak BP Batam yang dilakukan di gedung Marketing Centre Badan Pengusahaan (BP) Batam, Jumat (13/11/2020).

Dugaan Penganiayaan Ketua Panwascam Batam Kota Sudah Dilaporkan ke Polda Kepri

13-11-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Panwascam Batam Kota, Kota Batam Salim melaporkan ke Polisi perihal perbuatan penganiayaan yang dialaminya pada saat melakukan pengawasan kampanye, Kamis (12/11/2020) sekitar pukul 17.10 Wib.

Laporan polisi tersebut dibenarkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto. Menurutnya tak lama peristiwa itu terjadi, korban membuat laporan di SPKT Polda Kepri.

Raih Penghargaan Wow Brand Award 2020, Motor Honda Paling Direkomendasi Masyarakat

13-11-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sepeda motor Honda kembali dipilih sebagai sepeda motor yang paling direkomendasikan bagi pengguna sepeda motor di Tanah Air seiring dengan raihan penghargaan di ajang WOW Brand Award 2020.

Pencapaian yang diraih PT Astra Honda Motor (AHM) ini mencerminkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap sepeda motor Honda yang senantiasa menemani masyarakat dalam beraktivitas.