Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bersatu Menangkan Soerya-Iman, Relawan dan Posko Sinergi Terbentuk di Kecamatan Bulang

14-11-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seolah berpacu dengan waktu jelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kepri yang tidak lama lagi, Relawan Sinergi bergerak semakin kencang untuk mensosialisasikan pasangan calon Nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Kecamatan Bulang menjadi tujuan Relawan Sinergi pada kamis (12/20/2020). Relawan langsung mendatangi beberapa lokasi diantaranya pulau Seraya, Pulau Labu, Kelurahan Batu Legong dan Kelurahan Pulau Buluh. Kegiatan ini ramai di hadiri oleh tokoh setempat, pemuda dan termasuk Ibu-ibu.

Paslon INSANI Dapat Dukungan dari Ismeth Abdullah

14-11-2020 | 11:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 02, Isdianto - Suryani (INSANI) dapati dukungan dari Ismeth Abdullah.

Isdianto ketika ditemui di kawasan Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota membenarkan terkait rencana dukungan Ismeth Abdullah kepada INSANI dalam Pilkada Desember mendatang.

Sudah 2 Minggu Tak Ada Aktivitas Pemotongan Tongkang di Seilekop

14-11-2020 | 10:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemotongan tugboat Naomi dan tongkang Benjamin 11 di gudang milik Maju Ginting Kampung Kavling Sei Lekop, Kecamatan Sagulung pada Sabtu (14/11/2020) terpantau tidak ada aktivitas.

Gudang yang berada di pinggir sungai itu terlihat tertutup rapat oleh pagar-pagar besi yang terpasang mengelilingi lokasi tersebut. Tampak dari jauh tugboat Naomi di bibir sungai, sementara yang tongkang Benjamin 11 mulai tengelam lantaran air sungai tengah pasang.

Pasien Covid-19 di Batam Bertambah 58 Orang, Total Jadi 3.318 Kasus

14-11-2020 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Batam merilis 58 terkonfimasi positif Covid-19 terdiri dari 29 orang laki-laki dan 29 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil tracing pada Kamis (12/11/2020).

Persoalan Ruli di Batam Harus Diselesaikan Secara Bertahap dan Konferehensif

14-11-2020 | 09:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kota Batam merupakan salah satu kota dengan potensi pertumbuhan terpesat di Kepulauan Riau, bahkan mungkin di Indonesia. Posisinya yang strategis yang dekat dengan negara Singapura dan Malaysia, menjadikannya sebagai salah satu destinasi utama bisnis dan perdagangan.

Mirisnya, di tengah keistimewaan kota yang kerap disebut sebagai kota industri ini, masih banyak ditemui permukiman kumuh yang biasa disebut Rumah Liar (Ruli).