Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ribuan Buruh Kota Batam Geruduk Gedung Graha Kepri

10-11-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan buruh kota Batam menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Graha Kepri, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (10/11/2020).

Dalam aksi ini, sebanyak kurang lebih 2.000 buruh yang tergabung dalam serikat FSPMI, SBSI dan SPSI kembali melakukan aksi penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja.

Prioritaskan Kesetaraan Gender, Soerya-Iman Makin Diterima Kalangan Perempuan

10-11-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan mendapatkan banyak dukungan dan simpati dari kalangan ibu-ibu, hal ini tampak dari video yang beredar di media sosial, Minggu (8/11/20).

Sekelompok ibu-ibu berkumpul menyanyikan lagu dengan semangat "pok ame ame belalang kupu-kupu, ayo rame rame kita pilih nomor 1," sambil menari serentak dan seragam seirama dengan iringan musik.

KPPAD Desak Polisi Tangkap Pelaku Cabul Anak di Batuaji

10-11-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kota Batam mengecam aksi bejat pencabulan yang dilakukan seorang pemuka agama terhadap anak di bawah umur di RT02/RW12 Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji.

"Kita mengecam kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Apalagi terduga pelaku ini merupakan tokoh agama yang seharusnya membimbing, mengajarkan perilaku yang baik dan memberi contoh," kata Ketua KPPAD Batam, Abdillah Selasa (10/11/2020).

Capella Honda Bengkong Tawarkan Promo 'November Wow'

10-11-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Capella Dinamik Nusantara Bengkong atau biasa disebut Capella Honda Bengkong selaku Dealer resmi sepeda motor Honda kembali memberikan promo "November Wow" di momen mendekati akhir tahun ini.

Kepala Cabang Capella Honda Bengkong, Andi Sutanto mengatakan promo "November Wow" ini tawarkan hampir di semua tipe motor.

Pemko Batam Verifikasi Data Hotel dan Restoran Penerima Dana Hibah Kemenparekraf

10-11-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam bersama dengan PTSP dan BP2RD Kota Batam memverifikasi sejumlah hotel dan restoran di Kota Batam calon penerima dana hibah dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), bertempat di Kantor Disbudpar Kota Batam, Senin (9/11/2020) kemarin.

Kota Batam salah satu kota dari 101 kota di Indonesia yang mendapat dana hibah untuk membantu hotel dan restoran.