Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Empat Mobil Pengangkut Rusak, Sampah di Simpang Nato Sagulung Menggunung

10-08-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tempat pembuangan sementara (TPS) sampah di pinggir jalan umum di Simpang Nato, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, menjadi gunung sampah. Bahkan, sampah itu sudah meluber keluar dari bin kontainer yang tersedia di lokasi.

Kondisi ini membuat warga sekitar membuang sampah rumah tangga tersebut di luar bin kontainer, Lantaran bin kontainer tersebut telah penuh dengan sampah.

Kondisi Kesehatan Isdianto Sangat Baik, Hasil Swab Pertama Negatif Covid-19

10-08-2020 | 14:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kondisi kesehatan Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto tetap membaik. Hasil tes swab Isdianto juga sudah menunjukkan hasil negatif Covid-19.

Meski demikian, Isdianto masih akan kembali menjalani tes beberapa hari ke depan. Karena itulah, sampai saat ini dia masih menjalani karantina mandiri.

Sekwan Jadi Tersangka Korupsi, Ketua DPRD Batam Mengaku Tak Tahu Anggaran Konsumsi Tiap Pertemuan

10-08-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPRD Batam, Nuryanto angkat bicara terkait penetapan Sekretaris DPRD Batam Asril sebagai tersangka kasus dugaan korupsi anggaran belanja konsumsi pimpinan DPRD Batam tahun anggaran 2017-2019.

Nuryanto mengaku menerima proses yang saat ini sedang dijalani Asril dan menyerahkan kasus ini secara penuh kepada Kejaksaan Negeri Batam.

Tauzia Hotels Raih 29 Travelers Choice Awards 2020 dari Tripadvisor

10-08-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - TAUZIA Hotels kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan sejumlah penghargaan Travelers' Choice Awards 2020 dari TripAdvisor.

29 hotel di jaringan TAUZIA mulai dari hotel budget, kelas menengah, hingga hotel butik kelas atas menerima penghargaan yang diumumkan pada akhir Juli 2020 oleh platform perjalanan terbesar di dunia.

Baru 80 Persen Warga Batam Patuhi Protokol Kesehatan, Corona Dianggap tak Bahaya

09-08-2020 | 10:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Tim Posko Lawan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau di Batam, Buralimar, menyebut hasil survei di lapangan menunjukkan tingkat kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan baru 80 persen.

Sisanya 20 persen belum patuh karena ketidaktahuan maupun menganggap bahwa virus tersebut tidak berbahaya.